Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Don Carlo Didepak Bayern Munich, Jabatan Montella Di San Siro Menjadi Tidak Aman

Agen Bola2Agen Bola – Ya, klub kebesaran FC Bayern Munich secara resmi mendepak manager kepala mereka, sebut saja Carlo Ancelotti, yang terjadi pada Kamis (28-9-2017) waktu setempat. Pelengseran jabatan Ancelotti itu pun disebut-sebut juga bakal berakibat buruk terhadap peran sang peracik strategi AC Milan, yakni Vincenzo Montella.

Berdasarkan berita yang diterbitkan media kenamaan The Sun, Jumat 29 September 2017, Carlo Ancelotti bisa jadi bakal kembali menangani klub elite peserta Serie-A yang bermarkas di San Siro tersebut. Pasalnya, Montella yang dipilih sebagai pelatih Riccardo Montolivo dan kawan-kawan sampai sekarang ini masih belum sanggup mengembalikan kedigdayaan Milan selama kepemimpinannya.

Ya, peran Montella sendiri sebagai manager Il Diavola – julukan AC Milan – memang masih belum dapat dibilang aman. Usai sang pelatih menghabiskan dana klub sebesar 200 juta euro selama bursa transfer musim panas 2017 kemarin, Montella nyatanya hanya mampu mengantarkan Milan menduduki peringkat ke-6 pada papan klasemen sementara Serie-A edisi 2017-2018 ini.

Ditambah lagi, Ancelotti yang juga punya memori indah ketika membesut AC Milan. Pelatih berpaspor Italia berusia 58 tahun itu sanggup menyumbang dua gelar juara Liga Champions sejak memutuskan untuk bergabung bersama Milan yang terjadi pada tahun 1987 hingga 1992, di mana kala itu ia masih menjadi seorang pemain, seperti dikutip Agen Bola.

Kejayaan Carlo Ancelotti itu pun berlanjut ketika ia didaulat sebagai manager Milan yang terjadi pada tahun 2001 silam. Selama kurun waktu hampir satu dekade melatih klub yang bermarkas di San Siro tersebut, Ancelotti sukses menyumbang dua gelar juara Liga Champions serta satu mahkota Serie-A.

Kembali ke topic awal. Carlo Ancelotti sendiri secara resmi didepak usai sederetan hasil minor yang didapati oleh Die Roten – julukan FC Bayern Munich – pada musim kompetisi 2017-2018 ini. Terbaru, FC Hollywood secara mengejutkan takluk di tangan Paris Saint Germain (PSG) dengan skor telak, yakni 3-0, tanpa balas ketika kedua tim raksasa Eropa itu berjumpa di partai ke-2 pada fase penyisihan Grup B Liga Champions musim ini yang berlangsung di Stade Parc des Princes, Kamis (28-9-2017) dini hari WIB kemarin. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disitat Agen Bola untuk Anda para peselancar dunia sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas