Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Don Carlo, Sosok Terdepan Kudeta Posisi Wenger di Emirates Stadium

Agen Bola1Agen Bola – Manager kenamaan asal Italia yang saat ini tengah menganggur, Carlo Ancelotti dikabarkan menjadi calon terdepan untuk menggantikan posisi Arsene Wenger sebagai pelatih kepala Arsenal. Mencari sosok suksesor pelatih berkebangsaan Prancis itu memang sudah lama dispekulasikan menyusul serangkaian hasil minor yang ditorehkan oleh Alexis Sanchez dan kawan-kawan.

Dapat dipahami, The Proffesor – julukan Arsene Wenger – memang sudah menahkodai klub berjuluk The Gunners itu selama 22 tahun dan sampai sekarang ini masih juga belum mempersembahkan pencapaian yang sangat fantastis bagi publik Emirates Stadium. Arsene wenger memang sudah berhasil meraih tiga mahkota Premier League dan kali terakhir memberikannya kepada klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara tersebut terjadi pada edisi 2003-2004 silam.

Kemudian gelar terakhir yang diberikannya kepada Arsenal ketika membawa timnya memenangi Piala Capital One Cup yang terjadi pada musim 2016-2017 lalu. Usai melakoni beberapa musim terakhir yang dapat dikatakan jauh dari kata memuaskan, para penggemar Arsenal pun sempat mendesak pihak klub untuk mencari pengganti Wenger setelah musim 2016-2017 rampung.

Akan tetapi, perihal itu gagal terlaksana lantaran kubu London Merah – begitu Arsenal disebut – malah menambah masa bakti Wenger untuk dua musim ke depan yang tercatat baru akan expired pada musim panas 2019 mendatang. Kini, sebuah media ternama Inggris, London Evening Standard, Kamis 11 Januari 2018, melaporkan bahwa klub berjuluk Meriam London tersebut sudah mengantongi nama calon pelatih untuk dijadikan sebagai suksesor Wenger di Emirates Stadium.

Rumornya, Don Carlo – julukan Carlo Ancelotti – menjadi kandidat terkuat untuk menjabat sebagai pelatih kepala bila nantinya masa bakti Wenger berakhir pada 30 Juni 2019 mendatang. Spekulasi tentang digantinya wenger dari Arsenal memang kembali kencang berhembus dalam beberapa waktu terakhir ini, seperti dikutip Agen Bola.

Situasi tersebut terjadi menyusul raihan buruk yang ditorehkan oleh Mesut Ozil serta kolega di ajang Piala FA Cup usai takluk di tangan Nottingham Forest yang merupakan tim peserta Divisi Championship, dengan hasil akhir 4-2. Ya, memang kekalahan memalukan itu diperoleh Arsenal saat Arsene wenger tidak dapat mendampingi timnya karena hukuman yang dijalini sang pelatih akibat protes berlebihan yang ditujukannya pada laga kontra West Bromwich Albion di laga lanjutan Premier League beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, perihal itu pun dikabarkan sudah cukup membuat pihak klub menilai bahwa Wenger tidak cukup baik dalam menerapkan taktik kepada pasukannya sehingga akhirnya harus puas takluk di tangan klub kasta kedua Inggris tersebut dan membuat manajemen ogah memperpanjang kontraknya di akhir masa pengabdiannya nanti. Terlepas dari raihan minor di ajang Piala FA Cup, penampilan inkonsistensi juga diperlihatkan Olivier Giroud dan kawan-kawan sepanjang musim 2017-2018 ini.

Hingga Premier League musim ini yang telah melangsungkan 22 laga, London Merah masih tertahan di posisi ke-6 dengan raihan 39 poin. Torehan itu masih berjarak lima angka dari klub kebesaran Liverpool yang merupakan batas akhir untuk mengklaim satu tiket tersisa demi tampil di ajang Liga Champions meski masih harus melalui babak playoff. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar di seluruh belahan dunia.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas