Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Dua Nama Bek Ini Jadi Incaran Pelatih Manchester United

Agen BolaAgen Bola – Rapuhnya benteng pertahanan Manchester United pun membuat kepala Jose Mourinho puyeng. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, hingga Premier League edisi 2018-2019 ini telah memainkan delapan laga, Manchester Merah telah kebobolan sebanyak 14 kali dan itu merupakan catatan terburuk jika dibandingkan dengan klub-klub yang menghuni posisi enam besar.

Satu dari beberapa alasan anjloknya benteng belakang klub berjuluk The Red Devils tersebut ialah tidak memiliki bek jempolan di dalam skuad mereka. Oleh karena itulah, pelatih pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu kembali membidik pemain belakang berkualitas bintang lima demi membenahi jantung pertahanan klub yang dinahkodainya itu.

Mourinho dirumorkan mengalihkan pandangannya dengan melihat ke panggung Serie-A. Mantan pelatih Chelsea itu dilaporkan telah membulatkan hatinya untuk mendatangkan Milan Skriniar yang merupakan palang pintu andalan Inter Milan dan pemain belakang berusia muda dengan kualitas bintang lima kepunyaan AC Milan, sebut saja Alessio Romagnoli, sebagai target bidikan yang wajib didatangkan pada jendela transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.

Salah satu orang dalam Manchester United yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan, kedua target bidikan tersebut disarankan oleh pelatih berjuluk The Special One itu kepada manajemen klub untuk diboyong ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 nanti sebagai penegasan bahwa dirinya bakal menangani klub asal Manchester itu untuk waktu yang lama. Seperti yang tertera di kontrak kerjasama, masa bakti Mourinho di klub pengoleksi 20 trofi Premier League itu baru akan berakhir pada musim panas 2020 mendatang, seperti dimuat Agen Bola.

Sebenarnya Mou diberi dana senilai 100 juta pounds untuk mendatangkan pemain baru guna mempercantik skuadnya dalam menatap musim kompetisi 2018-2019 ini. Akan tetapi, dari 100 juta pounds yang tersedia, dia hanya menggunakan 68 juta pounds saja untuk mendatangkan Fred, Lee Grant, serta Diogo Dalot, namun lupa memboyong pemain belakang sentral, yang merupakan titik terlemah Manchester United pada musim ini.

Setan Merah sendiri memang dihubung-hubungkan dengan sederetan pemain belakang jempolan di lantai transfer Juli-Agustus 2018 lalu. Nama-nama seperti Toby Alderweireld, Diego Godin, dan Jerome Boateng dirumorkan siap direkrut oleh klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Akan tetapi, hingga jendela transfer musim panas 2018 secara resmi ditutup, Manchester United gagal mendapatkan satu pun pemain incarannya dan itu pun berdampak buruk pada penampilan Alexis Sanchez dan kawan-kawan pada musim ini. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas