Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Dua Pemain Kunci Si Lili Putih Bakal Absen di Laga Kontra Liverpool

Agen BolaAgen Bola – Sang peracik strategi Tottenham Hotspur, sebut saja Mauricio Pochettino, mengklarifikasikan bahwa timnya tidak bakal diperkuat oleh dua sosok kuncinya ketika meladeni tantangan Liverpool di laga lanjutan matchday kelima Premier League musim 2018-2019 yang akan berlangsung di Wembley Stadium pada Sabtu (15-9-2018) malam WIB. Kedua nama yang dimaksud itu ialah Hugo Lloris dan Dele Alli.

Berdasarkan uraian pelatih pemilik nama lengkap Mauricio Roberto Pochettino Trossero itu, Alli menderita cedera ketika menjalani pertandingan persahabatan bertajuk UEFA Nations League melawan Tim Nasional Spanyol dengan memperkuat Tim Nasional Inggris. Bukan hanya akan menepis di laga kontra klub berjuluk The Reds tersebut saja, pesepakbola berpaspor Inggris itu juga diprediksi bakal tidak dapat mengambil bagian dalam pertandingan pertama gelaran Liga Champions yang rencananya akan dihelat pada tengah pekan depan dengan menghadapi Inter Milan.

“Dele Alli benar-benar begitu apes di periode jeda internasional. Ia mengalami cedera usai selama 25 menit merumput di laga kontra Spanyol. Ya, tentu saja kami sedikit kecewa lantaran kami tidak bisa memainkannya di laga melawan Liverpool pada akhir pekan nanti dan mungkin kami masih akan merindukan kehadirannya pada tengah pekan depan dalam pertandingan pembuka Liga Champions kontra Inter Milan,” urai Pochettino.

“Namun yang terpenting ialah hal tersebut bukanlah masalah yang cukup besar bagi kami dan terlepas dari itu, kami semua mendoakan agar Alli bisa pulih dari cederanya dalam waktu dekat ini karena kami sangat membutuhkan keberadaannya di dalam tim kami,” lanjut pelatih berkebangsaan Argentina itu, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Adapun, Lloris sendiri menderita cedera pada pangkal pahanya. Penjaga gawang yang berhasil mengantarkan Tim Nasional Prancis menjadi juara di ajang Piala Dunia 2018 ketika unjuk gigi di Rusia itu pun dipastikan oleh Pochettino bakal menepi dari lapangan hijau pada akhir pekan ini. Padahal pada beberapa waktu lalu, penjaga gawang berusia 31 tahun itu diprediksi bakal bugar dan bisa memperkuat klub berjuluk The Lilywhites tersebut di laga melawan Liverpool.

“Kini Hugo (Lloris) bakal menjalani serangkaian pemeriksaan untuk mengetahui seberapa parah cedera yang ia alami pada pangkal pahanya. Mudah-mudahan segalanya berjalan dengan lancar dan kami berharap sang kiper bisa kembali sesegera mungkin,” pungkas pelatih berusia 46 tahun itu, seperti disadur Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas