Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Dukungan Pemain Bintang PSG Untuk Leicester

agenbolaligaAgen Bola – Adanya sebuah fenomena langkah yang sedang dihadapkan oleh klub Leicester City dalam menjalani lanjutan Premier League musim 2015-2016. Bagaimana tidak sejauh musim ini yang telah melewati 29 pertandingan, Leicester City masih kukuh menduduki puncak klasemen sementara Premier League musim ini. Di awal musim ini memang terlihat pasukan Claudio Ranieri tampil memukau di setiap laga yang telah mereka lakoni sampai sejauh ini.

Klub Leicester City sukses unggul sebanyak lima poin dari Tottenham Hotspur yang menduduki peringkat dua klasemen sementara, serta delapan poin dari Arsenal yang bertengger di peringkat tiga Premier League. Jika mampu untuk mempertahankan situasi ini, maka berarti tim asuhan Claudio Ranieri itu memiliki peluang besar untuk merengkuh gelar juara Premier League musim ini untuk pertama kalinya. Kualitas yang dimiliki para pemain The Foxes- julukan Leicester City- sangat apik di setiap pertandingan Premier League musim 2015-2016.

Setelah melihat kondisi tersebut membuat berbagai kalangan yang mengutarakan dukungannya agar Leicester city mampu menjuari Premier League musim ini, seperti salah satunya adalah pemain tengah andalan Paris Saint-Germain (PSG), yakni Marco Verratti. Gelandang anyar tersebut mengatakan bahwa klub Leicester City pantas meraih gelar juara Premier League musim ini setelah beberapa pertandingan yang telah dilakoni mereka dengan sangat baik dan sukses mengalahkan klub-klub hebat Premier League lainnya seperti Tottenham Hotspur, Stoke City dan lain-lain.

” Saya cukup terkesan dengan apa yang telah ditunjukkan oleh klub Leicester City. Itu merupakan sebuah cerita dongeng sepakbola yang indah. Ini adalah salah satu tim di mana setiap pemain saling membantu, dengan semangat juang di dalam bertanding dan pengorbanan. Mereka tidak pernah berhenti untuk berlari mengejar laju bola,” ungkap Verrati, seperti dilansir Sky Sports, Selasa 8 Maret 2016.

” Saya memberi dukungan terhadap mereka, semoga segala pengorbanan mereka akan dihargai dengan sejumlah prestasi itu (meraih gelar juara Premier League musim 2015-2016) di akhir musim ini. Saya salah satu contoh pendukung mereka, dan berharap mantan pelatih Juventus itu memenangkan gelarnya di Inggris,” tuntas pemain asal Italia tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas