Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Duo Bintang Milik London Barat Diburu El Real, Diego Costa : Itu Sangat Mengkhawatirkan Kami

Agen Bola3Agen Bola – Ujung tombak andalan milik klub kebesaran Chelsea, sebut saja Diego Costa, mengakui bahwa dirinya merasa cukup cemas jika dua kolega setimnya, yakni Thibaut Courtois dan Eden Hazard, akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge. Mengapa kekhawatiran Costa muncul? Ya, baik Courtois maupun Hazard kini sedang berada dalam buruan klub elite peserta La Liga, yakni Real Madrid.

Pada edisi kompetisi 2016-2017 ini, klub elite peserta Premier League yang berbasis di London Barat tersebut memang menampilkan permainan yang sangat mengesankan di kompetisi tertinggi Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Selain tampil superior, mereka juga sangat konsisten dalam permainannya sejauh ini. Klub raksasa asal Inggris yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Antonio Conte itu juga berhasil menduduki posisi teratas pada tabel klasemen sementara Premier League dengan koleksi 66 angka dalam 27 pertandingan yang telah mereka lakoni sejauh musim ini bergulir.

Performa mengesankan yang diperlihatkan oleh Chelsea sejauh musim ini berlangsung pun berkat performa fantastis yang disuguhkan oleh Thibaut Courtois selaku penjaga gawang dan Hazard sebagai gelandang pengatur serangan. Tidak perlu diragukan lagi, pemain pemilik nama lengkap Diego da Silva Costa yang merupakan penyerang utama Tim Nasional Spanyol itu pun menganggap kedua personel Tim Nasional Belgia tersebut mesti berpikir secara matang jika ingin hengkang dari Stamford Bridge, karena tentu saja itu akan menjadi sebuah kabar paling buruk bagi Chelsea, seperti dikutip Agen Bola.

“Ya, tentu saja apabila Real Madrid ingin mencoba untuk memboyong Thibaut Courtois dan Eden Hazard akan menjadi sesuatu yang sangat bagus bagi mereka, namun itu akan menjadi sebuah kabar paling buruk bagi kami (Chelsea),” jelas Costa.

“Dia (Eden Hazard) sangat bahagia bermain untuk Chelsea, dan saya pikir semua pihak menyadari akan hal tersebut. Akan tetapi, saat klub raksasa dengan sejarah panjang di persepakbolaan lokal dan Eropa macam Real Madrid datang menawar Anda, maka saya bisa pastikan Anda akan mulai berpikir untuk mencari suasana baru bersama klub yang menawar Anda, dan hal inilah yang menjadi kekhawatiran saya,” tuntas pemain keturunan Brasil yang saat ini berusia 28 tahun itu.

Pada pertandingan terdekat Chelsea, Costa dan kawan-kawan akan melakukan perjalanan mereka dengan menuju ke Britannia Stadium guna untuk menghadapi tuan rumah Stoke City dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-28 yang akan digelar pada Sabtu 18 Maret 2017, malam WIB. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas