Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Dyche Tetap Men-Dewakan Pola Sebelumnya Ketika Ladeni City di Turf Moor

Agen Bola1Agen Bola – Ya, partai lanjutan Premier League musim ini bakal kembali dihelat dengan melibatkan Burnley versus Manchester City sebagai pertandingan pembuka di matchday ke-26 yang digelar pada Sabtu 3 Februari 2018, malam WIB nanti. Dalam pertandingan yang berlangsung di Turf Moor, kandang Burnley, pun dapat dipastikan bakal berjalan dengan alot lantaran baik tim tuan rumah maupun tim tamu secara bersamaan berambisi untuk bermain menekan sejak menit pertama.

Sang peracik strategi Burnley, Sean Dyche merasa cukup yakin bahwa timnya bakal mampu mengamankan tiga poin ketika meladeni tantangan Manchester Biru. Pelatih berpaspor Inggris itu menegaskan bahwa dirinya tidak bakal mengganti strategi permainan timnya ketika berhadapan dengan pasukan yang dinahkodai oleh Josep Guardiola tersebut.

Menurut pandangan Dyche, strategi dan gaya permainan yang diperagakan oleh seluruh pasukannya sejauh ini sudah begitu apik dan telah membuatnya puas. Meski begitu, diakuinya, hal yang harus dilakukan oleh para pemainnya adalah bekerja keras dengan memberikan 200 persen penampilan mereka agar dapat memetik kemenangan atas klub berjuluk The Citizens tersebut dalam pertandingan yang akan dihelat pada akhir pekan ini.

Menurut pelatih berkepala plontos itu, hal paling krusial yang mesti dilakukan oleh seorang manager ialah memberikan semangat kepada timnya agar bisa mengamankan tiga angka di sebuah pertandingan. Oleh sebab itulah, pelatih pemilik nama lengkap Sean Mark Dyche itu bakal tetap memeragakan skema permainan yang dalam pandangannya sudah begitu bagus, dan sama sekali tidak berpikir untuk mengubah pola permainan timnya, seperti dilansir Agen Bola.

Dengan skema yang diterapkannya belakangan ini, sang pelatih pun merasa sangat yakin timnya bisa mengamankan tiga angka ketika menjamu Sergio Aguero dan kawan-kawan di Turf Moor. Hasil sempurna memang merupakan sesuatu yang harus didapatkan oleh klub berjuluk The Clarets tersebut di partai ini demi memantapkan posisi mereka di tabel klasemen sementara Premier League musim ini. Kini, Burnley duduk di peringkat ke-7 dengan koleksi 35 angka.

“Tentu saja akan menjadi sesuatu yang sangat penting terkait bagaimana cara Anda mengalahkan lawan Anda dalam sebuah laga. Kami telah mengamati ini dengan baik, dan kami akan coba melakukannya dengan pola permainan yang sama ketika menghadapi Manchester City,” ungkap Dyche.

“Sebagai seorang pelatih, Anda harus percaya kepada para pemain Anda dan itulah yang saya lakukan di sini. Saya tidak pernah menempatkan pemain di posisi yang tidak mereka sukai dan saya juga memberi kebebasan kepada para pemain di atas lapangan hijau. Jika mereka berpikir dapat menghentikan langkah pemain lawan di luar posisi mereka, mereka bisa melakukannya tanpa harus berpikir saya akan marah karena mereka meninggalkan posisinya. Itulah menurut pandangan saya sebagai seorang pelatih. Dan sekali lagi saya tidak akan mengubah pola permainan kami,” pungkas manager berusia 46 tahun itu, sebagaimana disitat Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas