Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Eduardo : Hengkangnya Chicharito Dari BayArena Itu Hanya Hoax

AGEN BOLAAGEN BOLA – Sang perwakilan Javier Hernandez, Eduardo Hernandez menepis segala spekulasi soal kelanjutan karier ke depan pemainnya bersama Bayer 04 Leverkusen selaku klubnya saat ini. Pada beberapa waktu lalu, penyerang Tim Nasional Meksiko itu kencang dirumorkan akan angkat kaki dari BayArena dengan harga transfer 25 juta euro pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 ini.

Beberapa media kenamaan asal Jerman melaporkan bahwa pemain pemilik nama lengkap Javier Hernandez Balcazar itu bakal dilepas pada putaran bursa transfer terdekat yang jatuh pada awal tahun ini, apabila terdapat sebuah klub yang berani menebus klausul pelepasan sesuai dengan harga yang telah dipatokan oleh pihak manajemen klub.

Hasilnya, kini pesepakbola berusia 28 tahun yang pernah bermain untuk klub kebesaran Manchester United dan Real Madrid itu pun kerap dihubung-hubungkan dengan sederetan klub-klub papan atas Eropa macam Paris Saint Germain (PSG) dan beberapa klub elite peserta Premier League. Berita ini dikutip AGEN BOLA dari beberapa sumber ternama Eropa.

“Pertama, saya ingin menjelaskan soal rumor yang menyebutkan bahwa Chicharito mempunyai ikatan kerja yang cukup buruk dengan kolega setimnya, adalah sebuah bualan belaka dan tentu saja itu tidak benar. Kedua, spekulasi soal klub mana pun yang berani membayar dana senilai 25 juta euro dapat membawa Javier Hernandez pergi dari Bayer Leverkusen itu juga adalah sebuah berita yang tidak valid dan itu adalah kebohongan besar,” jelas Eduardo Hernandez, yang bertindak sebagai agen Javier Hernandez itu.

“Tentu saja saya jauh lebih tahu dari media-media karena saya memiliki koneksi di dalam klub ini. Para petinggi Bayer Leverkusen secara langsung mengatakan kepada saya bahwa klien saya (Javier Hernandez) berstatus Not For Sale! Spekulasi yang tidak baik ini disebarkan oleh orang-orang yang memiliki niat buruk pula. Semua ini hanya untuk mencemarkan nama baik dan menciptakan hubungan yang buruk untuk Chicharito dengan kolega-koleganya,” pungkas sang agen. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas