Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Eks Asisten Ferguson Dukung Penuh Keinginan Manchester United Dalam Urusan Merekrut Bintang Inter Milan

Agen BolaAgen Bola – Pada beberapa pekan ke belakang spekulasi terkait kelanjutan karier Ivan Perisic di klub kebesaran Inter Milan untuk ke depannya memang santer diberitakan. Apalagi dengan beredarnya spekulasi yang menyebutkan bahwa klub pengoleksi 20 trofi Premier League, Manchester United, memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai winger itu ke Old Trafford pada putaran bursa transfer musim panas 2017 ini.

Lebih-lebih, beredar spekulasi yang menyebutkan bahwa klub berjuluk The Red Devils telah menemui kesepakatan secara perorangan dengan winger berusia 28 tahun itu. Klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih kontroversial Jose Mourinho itu juga rumornya telah bersedia untuk menebus klausul penjualan Perisic yang tercantum dalam kontraknya bersama Inter Milan dengan harga sebesar 44 juta euro. Rencananya, Manchester Merah akan coba mendatangkan sang pemain pada jendela transfer terdekat ini.

Menyadari situasi itu pun membuat eks tangan kanan pelatih Manchester Merah di rezim kepemimpinan Sir Alex Ferguson, sebut saja Rene Meulensteen, angkat bicara. Pria berpaspor Belanda itu pun mengakui bahwa dirinya men-support penuh terkait hasrat yang dimiliki oleh Setan Merah – julukan Manchester United – yang ingin mendapatkan tanda tangan Perisic, sebagaimana dilansir Agen Bola.

“Dia (Ivan Perisic) punya cukup banyak pengalaman, kecepatannya juga sangat mengesankan, dan dia merupakan sosok pesepakbola yang dapat menjadi pembedah di atas lapangan. Perisic juga sangat santai ketika si kulit bundar berada di kakinya dan saya melihat dia adalah pemain yang sangat tenang. Tentu saja itu akan sangat berguna bagi Manchester United jika berhasil mendapatkan jasanya pada musim panas ini,” ungkap Meulensteen.

“Ia dapat mengelabuhi para pemain lawan dengan gocekannya dan umpannya juga sangat akurat, saya pikir dia adalah pemain yang sangat spesial dan saya mengaguminya. Saya pikir akan menjadi sesuatu yang begitu penting bagi Manchester United untuk memiliki sosok yang dapat menghancurkan benteng pertahanan sang lawan hanya dengan satu sentuhan umpan, dan Perisic merupakan sosok pemain yang memiliki kriteria tersebut. Saya pikir Perisic akan menjadi ancaman nyata bagi setiap pemain lawan,” pungkas pria berusia 53 tahun itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas