Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – El Barca Akan Ladeni Tantangan Si Nyonya Tua Di Catalonia, Valverde : Juve Selalu Menghadirkan Mimpi Buruk Bagi Setiap Lawannya

Agen BolaAgen Bola – Klub raksasa Catalonia, FC Barcelona bakal meladeni tantangan Juventus di Estadio Camp Nou dalam laga pembuka fase Grup D Liga Champions musim ini, yang akan digelar pada Rabu (13-9-2017) dini hari WIB nanti. Tampil di depan publiknya sendiri, sang peracik strategi El Barca, Ernesto Valverde pun benar-benar begitu berharap tim besutannya tersebut dapat mengalahkan perwakilan Italia tersebut agar dapat mengklaim tiga poin dalam partai yang akan dihelat pada tengah pekan ini.

Maklum saja, pelatih pemilik nama lengkap Ernesto Valverde Tejedor itu pun mengakui kalau Si Nyonya Tua – julukan Juventus – merupakan sebuah kesebelasan yang sangat bagus dan dikenal memiliki pertahanan yang sangat tangguh pula. Sehingga tidak mudah bagi setiap tim untuk menaklukkan kampiun Serie-A enam musim secara beruntun dalam enam edisi terakhir itu.

Terlepas dari statusnya yang telah menjelma menjadi satu dari beberapa tim terbaik di jagat bumi pada saat ini, Valverde juga setuju bahwa Juventus merupakan tim yang selalu menghadirkan mimpi buruk bagi setiap lawan yang mereka hadapi. Sebab itulah, manager berusia 53 tahun itu meminta kepada seluruh armadanya agar tetap berkonsentrasi penuh dan tentunya juga memasang kewaspadaan tinggi ketika berhadapan dengan Gonzalo Higuain dan kawan-kawan di atas lapangan hijau, karena jika melakukan kesalahan maka mereka akan menghukum kami.

“Saya pikir semua orang juga menyadari bahwa mereka (Juventus) merupakan sebuah kesebelasan yang sangat tangguh dan dikenal sebagai tim dengan pertahanan terbaik di dunia namun kami bakal melakukan segala cara agar bisa menaklukkan mereka karena kami menargetkan tiga poin di laga tengah pekan ini,” terang Valverde, seperti dikutip Agen Bola.

“Musim lalu Juventus menghadirkan mimpi buruk untuk Barcelona, jadi sekarang kami harus memasang kewaspadaan tinggi ketika bertemu mereka lagi di laga dini hari WIB nanti. Namun, saya juga mengharapkan permainan yang dapat memanjakan mata dari kedua kesebelasan bagi setiap insan yang menyaksikan laga nanti. Sehingga nantinya kemenangan pun dinilai pantas untuk didapatkan dari salah satu dari kami,” jelas pelatih berpaspor Spanyol itu.

Akan bertanding di markas Barcelona, Juventus pun punya rekor pertemuan yang bisa dibanggakan. Pada musim kompetisi 2016-2017 lalu, La Vecchia Signora – julukan Juventus – mampu mendepak Barcelona dari ajang Liga Champions ketika keduanya bertemu di babak delapan besar. Kala itu, Lionel Messi dan kawan-kawan kalah agregat 0-3 dari Juventus. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas