Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Empat Pemain Yang Menjadi Buruan Prioritas The Citizens Pada Bursa Transfer Musim Panas 2017

AGEN BOLAAGEN BOLA – Klub tetangga berisik Manchester United, yakni Manchester City, dikabarkan memiliki keinginan untuk mendatangkan beberapa wajah baru ke dalam skuad mereka pada jendela transfer Juni-Juli 2017 nanti. Spekulasi terkini menuturkan bahwa klub berjuluk The Citizens tersebut telah menetapkan empat nama sebagai prioritas yang akan coba dilabuhkan ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Seperti diwartakan situs resmi Goal, Rabu 18 Januari 2017, manager Manchester Biru, Josep Guardiola sudah menetapkan Virgil van Dijk (Southampton), Koke (Atletico Madrid), Alexis Sanchez (Arsenal), dan Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund), sebagai tujuan pokoknya. Pelatih berpaspor Spanyol berkepala plontos itu telah meminta para petinggi klub untuk segera menyediakan proposal penawaran untuk diberikan kepada keempat klub pemilik sang pemain yang menjadi targetnya itu.

Manager pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu berhasrat untuk mempercantik sektor serangnya tersebut dengan merekrut Aubameyang dan Sanchez. Khusus untuk Sanchez, klub rival sekota Manchester United tersebut dikabarkan bakal memanfaatkan kondisi megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Cile itu yang sampai sekarang ini masih belum jelas karena tidak kunjung menandatangani proposal perpanjangan kontrak baru yang sudah beberapa kali diajukan oleh pihak manajemen Tim Gudang Peluru. Berita ini dilansir AGEN BOLA dari beberapa sumber Benua Eropa.

Jorge Resurreccion Merodio – sapaan akrab Koke – pun diharapkan oleh Guardiola dapat menjawab segala permasalahan di barisan tengah lapangan skuadnya yang saat ini selalu menjadi pertanyaan. Sedangkan Van Dijk yang merupakan centre back Tim Nasional Belanda itu pun dianggap manager 45 tahun silam tersebut sebagai sosok tepat yang mampu mengatasi keroposnya jantung pertahanan klub besutannya tersebut yang memang tampak di sejumlah pertandingan terakhir.

Ambisi yang dimiliki oleh Guardiola dan Manchester City dalam urusan untuk mendatangkan keempat pemain jempolan itu pun dipercaya tidak semudah membalikan telapak tangan. Pertama-tama, uang dalam nominal fantastis tentu saja mesti rela dikucurkan oleh pihak Manchester Biru karena harga keempat pemain tersebut diyakini tidaklah murah. Kedua, City juga harus pintar-pintar membujuk klub-klub seperti Southampton, Atletico Madrid, Arsenal, dan Borussia Dortmund agar bersedia untuk melepas pemain andalannya. Ketiga, klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut juga harus bisa meyakinkan pemain incarannya untuk bergabung bersama mereka.

Kita lihat saja apakah Manchester Biru mampu merealisasikan transfer keempat pemain tersebut pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang? Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur AGEN BOLA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas