Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Enam Nama Buruan Los Merengues di Jendela Transfer Terdekat Ini

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, klub kebesaran Real Madrid dikabarkan siap mendatangkan pemain baru di jendela transfer musim panas 2016 nanti. Terdapat setidaknya enam nama buruan yang akan diusahakan oleh pihak klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut untuk dilabuhkan dalam waktu dekat ini.

Keenam nama tersebut adalah David Alaba (Bek Bayern Munich), Robert Lewandowski (bomber Bayern Munich), Pierre-Emerick Aubameyang (penyerang Borussia Dortmund), Marco Verratti (gelandang Paris Saint Germain), Paul Pogba (gelandang Juventus), David De Gea (penjaga gawang Manchester United). Apabila sukses mendatangkan keenam pemain tersebut, maka tidak bisa dibayangkan betapa hebatnya kekuatan yang dimiliki oleh klub berjuluk Los Blancos tersebut pada musim depan.

Namun, El Real kemungkinan yang terkena aturan Finansial Fair Play (FFP) yang sudah ditetapkan oleh UEFA selaku biangnya sepakbola apabila sekaligus melabuhkan keenam pemain tersebut. Oleh sebab itu, klub berjuluk Los Galacticos tersebut pun mencoba melakukan segala cara agar terhindar dari sanksi yang ditetapkan oleh UEFA, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

Caranya adalah dengan melego sejumlah pemain bintangnya sebelum memutuskan untuk mendatangkan pemain baru agar terhindar dari sanksi. Nama-nama yang berpotensi dilepas untuk menyetarakan balans finansial klub adalah Kiko Casilla, Danilo Luiz, Isco, Mateo Kavacic, James Rodriguez, Jese Rodriguez, dan Ruben Yanez, Raphael Varane, Nacho Fernandez, inilah nama-nama pemain yang mungkin tidak akan terlihat lagi di skuad Madrid pada musi depan.

Apabila jalan cerita dari ulasan di atas semua itu benar-benar terjadi, maka bisa jadi akan dapat menyaingi Barcelona dalam upaya memperebutkan gelar juara La Liga. Gelar juara liga domestik pun sangat wajib dimenangkan oleh klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut, karena terakhir kalinya Madrid merengkuh trofi tersebut terjadi pada musim 2011-2012 silam, di mana gelar tersebut diyakini sudah lama di idamkan oleh para suporter Madrid, seperti dirangkum AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas