Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Enggan Merapat ke Juventus & Arsenal, Lorenzo Pellegrini Pilih Bertahan di Roma

Agen BolaAgen Bola – Pemain berlabel bintang berusia mudah kepunyaan AS Roma, sebut saja Lorenzo Pellegrini, merupakan sosok yang kini tengah menarik minat klub seperti Juventus dan Arsenal untuk membelinya pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Walaupun begitu, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu nyatanya mengakui bahwa dirinya masih merasa nyaman bermain untuk Roma dan ogah berseragam klub lain, apalagi dalam waktu dekat ini. Pellegrini bahkan merasa sangat yakin bahwa ia dapat memberikan andil yang sangat besar untuk timnya di musim depan.

Spekulasi mengenai transfer Pellegrini mulai melambung tinggi hingga ke permukaan kala Roma mendatangkan sejumlah wajah baru ke dalam skuad mereka di lantai transfer kali ini. Sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar pun percaya bahwa peran Pellegrini di klub arahan Eusebio Di Francesco itu bakal terabaikan dengan kedatangan beberapa pemain anyar. Oleh sebab itulah, gelandang berusia 22 tahun itu diprediksi akan cabut dari klub asal Ibu Kota Italia tersebut pada bursa transfer musim panas 2018 ini demi mencari porsi tampil lebih banyak.

Meski begitu, Pellegrini malah merasa sangat yakin bahwa ia dapat bersaing dengan sejumlah penggawa anyar yang baru datang menuju ke Stadio Olimpico tersebut. Kendati Roma mendatangkan gelandang yang memiliki segudang pengalaman macam Javier Pastore, tapi Pellegrini cukup yakin kalau ia masih punya peluang untuk bersaing memperebutkan satu posisi di starting line up Roma untuk mengarungi musim kompetisi 2018-2019 mendatang. Oleh sebab itulah, pesepakbola berpaspor Italia itu sama sekali tidak tergoda dengan penawaran bergabung yang diajukan oleh klub besar macam Juventus dan Arsenal, seperti dimuat Agen Bola.

“Ya, saya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Roma, saya menyadari klub ini memang sudah mendatangkan sejumlah pemain dengan kualitas top yang juga berposisi sebagai gelandang, tetapi satu hal yang harus Anda ketahui bahwa, saya tidak akan gentar dengan persaingan sekalipun harus bersaing dengan pemain-pemain top. Javier Pastore merupakan sosok yang memiliki posisi sama dengan saya, tetapi saya bakal bekerja keras untuk memberikan segalanya ketika mendapat kesempatan tampil dan saya berjanji tidak akan mengecewakan pelatih jika kesempatan itu datang,” terang Pellegrini.

“Saya merasa yakin bahwa kami dapat menjadi juara di pentas Serie-A pada musim kompetisi 2018-2019 mendatang. Roma telah mendatangkan sejumlah pemain top, tetapi kesebelasan lainnya juga melakukan sesuatu yang sama dengan kami. Musim bakal menjadi begitu panjang dan kami bertekad untuk mencapai sesuatu yang jauh lebih baik ketimbang hasil yang kami dapatkan pada musim 2017-2018 kemarin. Saya pikir kami hanya perlu tampil fokus dan mencoba memenangkan setiap pertandingan yang kami jalani untuk bisa meraih Scudetto pada musim depan. Untuk mencapai itu semua, kami perlu bekerja sama sebagai sebuah tim dan kami akan coba melakukannya pada musim depan,” pungkas Pellegrini, sebagaimana dirangkum Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas