Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Eric Bailly Tidak Ikut Terlibat Di Laga Krusial Setan Merah, Phil Jones Siap Redam Keganasan Lini Serang Manchester Biru

Agen Bola6Agen Bola – Manchester United diprediksi tidak bakal dibela oleh salah satu pemain bertahan andalannya, sebut saja Eric Bailly, di laga lanjutan pekan ke-16 Premier League 2017-2018 kontra rival sekota, Manchester City, yang akan berlangsung di Old Trafford pada Minggu (10-12-2017) malam WIB esok. Walaupun begitu, centre-back milik Setan Merah lainnya, sebut saja Phil Jones, telah dipastikan akan ikut terlibat dalam pertandingan melawan Sergio Aguero dan kawan-kawan di laga akhir pekan ini.

Centre-back pemilik nama lengkap Eric Bertrand Bailly itu memang sama sekali belum pernah tampil di enam laga terakhir bareng klub asuhan Jose Mourinho tersebut atau lebih tepatnya sejak jeda internasional. Sedangkan pemain pemilik nama lengkap Philip Anthony Jones itu juga baru bermain ketika United menghadapi Chelsea satu bulan yang lalu. Akan tetapi, ketika itu klub berjuluk The Red Devils tersebut takluk 0-1 di tangan klub asal London Barat tersebut.

Sang peracik strategi Manchester United, Jose Mourinho berharap Jones bisa kembali bermain di laga krusial kontra pesaing sekota mereka, yakni Manchester Biru, dalam pertandingan yang akan digelar pada Minggu 10 Desember 2017, malam WIB itu. Terlepas dari hal tersebut, eks manager Chelsea dan Real Madrid itu juga bakal melibatkan Zlatan Ibrahimovic dan Nemanja Matic di laga penuh ketegangan ini.

Adapun pemain berkebangsaan Belgia berambut kribo, Marouane Fellaini masih belum bisa dipastikan apakah akan ikut terlibat di laga nanti lantaran fisiknya yang masih belum pulih 100 persen akibat cedera lutut yang menimpanya. Rencananya, Setan Merah – begitu Manchester United disebut – bakal melakukan pemeriksaan kembali terkait cedera Fellaine dalam beberapa jam ke depan atau lebih tepatnya 24 jam sebelum pertandingan dimulai, seperti dilansir Agen Bola.

Adapun seluruh pemain Manchester City mendapat suntikan semangat menyambut partai krusial ini. Di mana sebuah rumor menyebutkan bahwa gelandang pengatur serangan andalan City, sebut saja David Silva, siap tampil selama 90 menit usai keraguan akan cederanya pada beberapa hari ke belakang.

Playmaker berkaki kidal yang pada musim ini memangkas rambutnya menjadi botak itu pada beberapa waktu lalu memang sempat absen memperkuat City ketika menjalani matchday keenam babak penyisihan grup Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk pada tengah pekan kemarin. Kala itu, Silva memiliki sedikit masalah pada fisiknya setelah memimpin timnya memetik tiga poin di laga kontra West Ham United pada akhir pekan lalu.

Kembali ke topic awal, Mourinho dikabarkan tidak akan menerapkan strategi parkis bus karena kemenangan di kandang menjadi penting baginya agar tetap bisa bersaing dengan sang rival dalam memperebutkan gelar juara Premier League di musim 2017-2018 ini. Dan sang centre-back juga mengungkapkan bahwa dirinya siap tampil demi bisa menghadapi keganasan lini serang Manchester City, sebagaimana disadur Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas