Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Ernesto Valverde Siap Membayar Kepercayaan Yang Telah Diberikan Oleh Para Petinggi Barca Kepadanya!

Agen Bola1Agen Bola – Ernesto Valverde secara resmi telah ditunjuk menjadi manager di klub kebesaran Barcelona yang dikontrak dengan durasi dua musim ke depan. Manager berusia 53 tahun itu ditunjuk oleh manajemen Barca untuk menjadi suksesor Luis Enrique yang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Lionel Messi dan kawan-kawan usai berakhirnya musim kompetisi 2016-2017.

Pelatih pemilik nama lengkap Luis Enrique Martinez Garcia itu pun sukses menyumbang total sembilan gelar juara selama tiga tahun menangani klub raksasa peserta La Liga yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut. Terbaru, pelatih 47 tahun silam tersebut sukses mengantar Barcelona menjadi yang terbaik dengan memenangkan gelar juara Copa del Rey usai mengandaskan perlawanan sang lawan Deportivo Alaves via skor 3-1 di partai puncak.

Manager dengan nama lengkap Ernesto Valverde Tejedor tersebut pun langsung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen Barcelona atas kesempatan yang telah mereka berikan kepadanya untuk menangani klub elite asal Katalunya tersebut. Sebab itulah, pelatih berpaspor Spanyol itu pun mengakui bahwa dirinya siap memjawab kepercayaan yang telah diberikan oleh manajemen Barcelona kepada dirinya, sebagaimana dilansir Agen Bola.

“Melalui artikel ini, saya ingin mengekspresikan rasa terima kasih saya kepada orang nomor satu klub, Direktur Olahraga, dan para petinggi klub atas kepercayaan yang telah mereka berikan pada saya untuk menangani Lionel Messi dan kawan-kawan untuk dua musim ke depan. Saya merasa sangat bangga punya kesempatan melatih klub sekelas Barcelona dan saya berjanji tidak akan mengecewakan semua orang yang terlibat di dalam klub ini,” urai Valverde.

“Saya akan membuat sebuah kejutan di akhir musim 2017-2018 nanti guna menjawab segala kepercayaan yang sudah mereka berikan kepada saya, mungkin memenangkan banyak gelar. Untuk mencapai tujuan tersebut pertama-tama saya akan mengawali pekerjaan ini dengan kerja keras dan juga cara saya melatih para pemain. Sekali lagi saya tegaskan bahwa saya tidak akan mengecewakan semua orang yang telah memberi kepercayaan kepada saya. Ini adalah tantangan yang sangat menarik dalam karier kepelatihan saya, saya akan memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin,” tuntas mantan manager Athletic Bilbao itu. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas