Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Bek Muda United Siap Tampil Di Ajang Piala Euro 2016 Bersama Skuad Tiga Singa

AGEN BOLA EURO 2016AGEN BOLA EURO 2016 – Ya, Tim Nasional Inggris saat ini tengah diselimuti sebuah berita sukacita menyambut gelaran Piala Euro 2016 yang akan diselenggarakan di negara Prancis. Pasalnya, kondisi bek asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini bermain untuk klub kebesaran Manchester United, sebut saja Luke Shaw, diprediksi sudah jauh membaik dan memiliki peluang besar untuk memperkuat Skuad Tiga Singa pada Juni 2016 mendatang di ajang Piala Eropa.

Pada beberapa waktu lalu, Shaw diprediksi akan menepi dari lapangan hijau sampai musim kompetisi 2015-2016 ini berakhir. Tetapi kebenarannya, penyembuhan pesepakbola berusia 20 tahun itu meleset dari perkiraan sebelumnya. Kini, pemain yang mendapat cedera panjang saat membela Manchester Merah tampil di babak penyisihan grup Liga Champions kontra PSV Eindhoven tersebut bakal mulai melakoni sesi latihan bersama klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut dalam waktu dekat ini.

Keterangan penyembuhan Shaw diutarakan langsung oleh pelatih United, Louis Van Gaal. Lebih-lebih pelatih asal Belanda itu menegaskan keadaan anak didikannya tersebut begitu praktis, tetapi masih belum dapat tampil kontra West Ham United di laga replay pada fase keenam Piala FA Cup yang akan digelar pada Kamis (14-4-2016) dini hari WIB, sebagaimana melansir situs resmi AGEN BOLA EURO 2016.

“Ia (Luke Shaw) bakal mulai melakoni sesi latihan pertamanya dalam waktu dekat ini. Shaw sudah melakoni sesi latihan di pusat kebugaran dan di kolam dengan memakai treadmill. Pemulihan cedera Shaw lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya dan dia memiliki peluang untuk tampil di ajang Piala Euro 2016 di Prancis nanti,” terang Van Gaal.

“Saat ini, Shaw telah tersedia untuk menyegarkan kondisi fisiknya dalam sesi latihan bersama tim. Akan tetapi, saya pikir dirinya belum mampu untuk melakoni sebuah pertandingan resmi seperti ajang Piala FA Cup di mana fisiknya masih belum begitu kuat dan itu akan membahayakan dirinya dengan cedera kambuhan,” tandas manager berjuluk Si Tulip Besi itu.

The Three Lions sendiri tergabung dalam Grup B dengan diikuti Tim Nasional Rusia, Tim Nasional Wales, dan Tim Nasional Slovakia. Tim yang akan dipimpin oleh pelatih Roy Hodgson itu bakal menghadapi pertandingan perdana melawan Beruang Merah -julukan Rusia yang akan berlangsung di Stade Velodrome, Marseille, pada Minggu 12 Juni 2016, dini hari WIB mendatang, seperti dirangkum situs resmi AGEN BOLA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas