Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Bek Wales : Rode Duivels Adalah Sebuah Tim Yang Sangat Fantastis

AGEN BOLA EURO 2016!AGEN BOLA EURO 2016 – Pemain belakang sayap kiri andalan Tim Nasional Wales, yakni Neil Taylor, menyanjung calon lawan yang akan dihadapi oleh timnya pada babak delapan besar dalam gelaran Euro 2016, yakni Belgia. Pertandingan yang mempertemukan antara Wales melawan Belgia rencananya akan dilangsungkan di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d’Ascq, Lille, Prancis, pada Sabtu 2 Juli 2016, dini hari WIB. Pesepakbola berusia 27 tahun itu menuturkan bahwa The Red Devils – julukan Timnas Belgia – merupakan sebuah tim yang sangat fantastis dan memiliki kemampuan untuk menaklukkan setiap lawan yang berhadapan dengan mereka.

Tim yang berada di bawah penanganan Marc Wilmots tersebut mampu menampilkan permainan yang sangat fantastis pada turnamen Euro 2016 yang diselenggarakan di Prancis. Walaupun lolos ke fase knock-out dengan status sebagai juara kedua dalam Grup E pada event empat tahunan antarnegara Eropa edisi tahun ini, tim berjuluk Rode Duivels tersebut selalu mampu tampil menakjubkan dalam setiap laga yang mereka lakoni sejauh ini.

Alhasil, Belgia pun melakukan comeback dengan catatan apik setelah sebelumnya sempat kalah 0-2 di tangan Italia pada pertandingan pembuka babak penyisihan Grup E Piala Eropa 2016 dengan meraih kemenangan 3-0 atas Republik Irlandia serta 1-0 atas Swedia di laga penutup Grup E, dan di babak 16 besar, Eden Hazard serta kolega tanpa kesulitan mendepak Hungaria dari turnamen Piala Eropa 2016 ini setelah sukses menyudahi pertandingan dengan kemenangan 4-0 tanpa balas. Melihat kondisi itu, membuat Belgia semakin diunggulkan dalam menjuarai turnamen Euro 2016 ini, sebagaimana dilansir AGEN BOLA EURO 2016.

Terlebih, Belgia yang memiliki skuad bertabur bintang itu sendiri juga tidak dipertemukan dengan tim-tim favorit macam Jerman, Italia, dan tuan rumah Prancis sebelum mencapai pertandingan final. Dengan begitu, apabila tidak memiliki masalah pada persiapan mereka jelang bentrok kedua negara tersebut, maka Belgia memiliki peluang yang sangat besar untuk dapat mengklaim satu tiket tampil di laga hidup mati.

“Timnas (Belgia) merupakan sebuah tim yang sangat spektakuler dan tentu saja kualitas mereka berada jauh di atas kami. Lebih-lebih, tim mereka bisa dijadikan dua kesebelasan untuk bermain dalam gelaran Euro 2016 ini. Belgia dinugrahi angkatan fantastis. Saya pikir mereka bisa mengalahkan tim mana pun,” ungkap Taylor, seperti dirangkum AGEN BOLA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas