Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Bintang City Yakin Perkuat Tim Matador di Partai Pembuka Euro 2016

AGEN BOLA EURO 2016AGEN BOLA EURO 2016 – Ya, salah satu personel veteran Tim Nasional Spanyol, sebut saja David Silva, terancam akan absen di pertandingan pertama yang akan dilakoni oleh negaranya di Euro 2016 yang diselenggarakan di Prancis pada musim panas nanti 2016 mendatang. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, sampai sekarang ini, sosok yang dapat bermain sama apiknya ketika diperankan sebagai gelandang pengatur serangan maupun penyerang sayap itu masih berada dalam penyembuhan akibat cedera yang dideritanya.

Sepanjang perhelatan periode 2015-2016, pesepakbola berusia 30 tahun itu memang cukup sering berbaring di meja operasi akibat cedera yang menimpanya. Kondisi tersebut pun membuat Silva hanya tampil di 36 laga bareng klubnya, Manchester City, di semua kompetisi yang diikuti oleh klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut sepanjang periode tersebut.

Walaupun demikian, bukan berarti Silva akan dikesampingkan begitu saja oleh skuad La Furia Roja. Manager Spanyol, yakni Vicente Del Bosque, lebih memilih untuk menyertakan nama Silva ke dalam daftar skuadnya daripada Juan Mata yang bermain sebagai pemain inti di klub kebesaran Manchester United sepanjang periode 2015-2016. Menilik situasi itu kemudian pun mendapatkan tanggapan secara langsung dari si pemain yang bersangkutan itu, sebagaimana dikabarkan AGEN BOLA EURO 2016.

Pemain pemilik nama lengkap David Josue Jimenez Silva itu menguraikan situasi saat ini terkait cedera yang dideritanya kala memperkuat klub berjuluk The Citizens tersebut di ajang Premier League. Eks playmaker andalan Valencia itu pun sangat berharap dapat ikut berpartisipasi dalam pertandingan pertama Tim Matador kontra Republik Ceko pada Minggu 13 Juni 2016, malam WIB.

“Sekarang ini saya merasa benar-benar begitu baik dengan segala kondisi yang saya alami sejauh ini. Saya sangat berharap dapat ikut ambil bagian dalam pertandingan perdana kontra Republik Ceko di Euro 2016 nanti. Saya sejatinya tidak terlalu yakin dapat tampil pada pertandingan tersebut, namun saya punya perasaan yang bagus mengenai hal tersebut. Mari kita lihat apa yang akan terjadi pada bulan depan,” terang Silva, seperti disadur AGEN BOLA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas