Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Bintang Portugal Cemas Dengan Ancaman Nyata Dari Modric di Laga Kontra Kroasia

AGEN BOLA EURO 2016#AGEN BOLA EURO 2016 – Playmaker andalan milik klub kebesaran Real Madrid yang saat ini sedang berada di Prancis bersama Tim Nasional Kroasia dalam keterlibatannya di gelaran Piala Eropa 2016, yakni Luka Modric, pun harus puas diterpa badai cedera ketika melakoni sebuah laga melawan Republik Ceko. Modric sudah tidak bermain di laga terakhir melawan Tim Nasional Spanyol, akan tetapi Gelandang pengangkut air andalan Tim Nasional Kroasia itu pun diharapkan dapat kembali merumput di laga kontra Tim Nasional Portugal pada fase knock-out turnamne Euro 2016 yang akan berlangsung di Stadion Stade Felix-Bollaert, RC Lens, Prancis, pada Minggu 26 Juni 2016, dini hari WIB.

Di dua laga awal pada babak penyisihan Grup D turnamen empat tahunan antarnegara Eropa edisi 2016 yang diselenggarakan di Prancis itu, pesepakbola berusia 30 tahun itu memang bermain sebagai gelandang pengatur serangan yang sangat lihai. Di laga pembuka babak penyisihan Grup D Piala Eropa 2016 kontra Tim Nasional Turki, si pemain yang bersangkutan itu berhasil menciptakan gol yang sangat indah sekaligus mengantarkan timnya menang 1-0 dari lawannya tersebut.

Terlepas dari itu, di laga kedua, mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut juga bermain mengesankan kendati hanya tampil di atas lapangan rumput hijau selama 60 menit. Sebelum Modric digantikan akibat cedera, Kroasia sudah mampu menyarangkan dua bola ke gawang Tim Nasional Republik Ceko yang dikawal oleh penjaga gawang dengan nama besar, yakni Petr Cech, sebagaimana dilansir AGEN BOLA EURO 2016.

Kendati keberadaannya hingga saat ini masih belum bisa dipastikan, tetapi salah satu bintang Tim Nasional Portugal, sebut saja Luis Nani, merasa cemas dengan kehebatan Modric yang berpotensi menjadi mimpi buruk bagi timnya. Pemain milik Fenerbahce itu mengatakan bahwa Modric merupakan kunci di dalam permainan tim berjuluk Vatreni yang berada di bawah penanganan pelatih Ante Cacic tersebut.

“Dia (Luka Modric) merupakan sosok yang begitu fantastis ketika ia berada di atas lapangan hijau. Dia mampu mengendalikan kecepatan dalam permainan timnya dengan begitu apik. Kami harus benar-benar mewaspadai pergerakannya jika ia dapat tampil di laga nanti melawan kami, karena berdasarkan pandangan saya, ia merupakan ancaman serius bagi kami. Kami tidak boleh memberi sedikit pun ruang untuknya, karena ia akan sangat berbahaya dengan umpan-umpan matangnya dan ia juga bisa mencetak gol cantik dari luar kotak penalti,” ungkap Nani, seperti disadur AGEN BOLA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas