Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Cederanya Carvajal Jadi Berkah Bagi Bellerin Untuk Masuk ke Skuad La Furia Roja, Namun Belum Aman!

AGEN BOLA EURO 2016AGEN BOLA EURO 2016 – Pemain belakang berkecepatan tinggi milik klub kebesaran Arsenal, sebut saja Hector Bellerin, dipastikan akan diberi sebuah peluang emas untuk tampil bareng dengan Tim Nasional Spanyol menyambut gelaran Euro 2016 yang akan diselenggarakan di Prancis pada musim panas nanti atau lebih tepatnya akan mulai digelar pada 10 Juni 2016 mendatang. Pemain yang saat ini berusia 21 tahun itu sebelumnya memang tidak masuk dalam skuad manager Tim Nasional Spanyol, Vicente Del Bosque, tetapi namanya disertakan ke dalam skuad La Furia Roja dan bahkan sang pemain tampil penuh selama 90 menit waktu normal ketika laga kontra Tim Nasional Bosnia and Herzegovina dalam laga uji coba jelang gelaran pesta sepakbola terakbar antarnegara empat tahunan yang hanya melibatkan negara bagian Benua Biru itu saja.

Penyertaan nama Bellerin ke dalam skuad Tim Nasional Spanyol itu sendiri memang bisa dikatakan menjurus ke kata tiba-tiba. Eks pemain jebolan akademi sepakbola La Masia, Barcelona itu dipanggil setelah Dani Carvajal mendapat cedera ketika membela klubnya, Real Madrid, yang tampil di partai puncak Liga Champions musim 2015-2016 dengan menghadapi Atletico Madrid yang terjadi pada Minggu 29 Mei 2016. Akan tetapi, hingga sekarang ini pelatih yang juga berpaspor Spanyol tersebut tidak ingin memberikan kejelasan kepada Bellerin mengenai apakah namanya sudah resmi atau belum untuk menghiasi daftar 23 skuad Tim Matador untuk Piala Euro 2016 nanti.

Namun, pemain pemilik nama lengkap Hector Bellerin Moruno itu tetap akan mendapat kesempatan tampil yang diberikan oleh sang pelatih saat La Furia Roja berhadapan dengan Korea Selatan yang mana masih di laga persahabatan, dan itu akan dihelat pada Rabu (1-6-2016) malam WIB. Apabila Bellerin dapat melanjutkan penampilan mengesankannya di laga yang akan digelar pada tengah pekan ini, maka bukan hal yang mustahil bagi sang pemain untuk meramaikan daftar 23 skuad Tim Nasional Spanyol yang akan diberangkatkan ke Prancis pada musim panas 2016 nanti, sebagaimana AGEN BOLA EURO 2016 melansirnya dari sumber kenamaan Eropa.

“Untuk saat ini, dia (Hector Bellerin) bakal masuk ke tim inti kami (Tim Nasional Spanyol) untuk laga tengah pekan ini kontra Korea Selatan yang akan berlangsung di stadion Salzburg. Soal Piala Eropa di Prancis? Untuk sekarang ini saya masih belum dapat memutuskan apakah ia akan bersama kami atau tidak, tetapi yang jelas, kini posisinya aman bersama skuad Spanyol,” terang manager berusia 65 tahun dengan nama lengkap Vicente Del Bosque Gonzelez itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas