Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – CR7 : Seleccao das Quinas Tidak Berada di Grup Yang Mudah

AGEN BOLA EURO 2016!AGEN BOLA EURO 2016 – Megabintang dunia yang merupakan pemain andalan Tim Nasional Portugal, yakni Cristiano Ronaldo, menuturkan bahwa negaranya tidak tergabung dalam grup yang mudah pada turnamen UEFA Euro 2016 ini sebagaimana yang disebut-sebut oleh sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar. Pesepakbola 31 tahun silam tersebut menilai, para tim yang berada satu kelompok dalam Grup F berpotensi untuk merepotkan Portugal saat tampil di pertandingan resmi Piala Eropa 2016 yang akan diselenggarakan di Prancis.

Tim berjuluk Seleccao das Quinas sendiri berada dalam Grup F di turnamen UEFA Euro 2016 dengan duduk bareng Islandia, Austria, dan Hungaria sebagai pesaing dalam grup tersebut. Ketiga tim itu memang bisa dikatakan tidak mempunyai latar belakang apik dan lebih-lebih Islandia merupakan negara yang baru pertama kalinya akan ikut ambil bagian dalam event empat tahunan antarnegara Eropa tersebut.

Akan tetapi, apabila menilik ke belakang dalam perjalanan mereka menuju Piala Eropa 2016 ini dengan melalui jalur babak kualifikasi, maka ketiga tim itu tidak bisa dipandang dengan sebelah mata. Austria sukses mengamankan satu tiket untuk tampil di Prancis pada putaran final Euro dengan status sebagai pemuncak Grup G di babak kualifikasi UEFA Euro 2016. Dalam 10 laga yang tersedia dalam grup tersebut, David Alaba dan kawan-kawan tampil tanpa cacat dengan berhasil membukukan sembilan kemenangan dan satu laga lainnya berakhir dengan skor imbang, seperti dilansir AGEN BOLA EURO 2016.

Di satu sisi lainnya, Islandia lolos ke turnamen Piala Eropa 2016 dengan finis di posisi kedua dalam Grup A babak kualifikasi Euro 2016, berada di posisi lebih baik dari Turki dan Belanda yang punya sejarah panjang daripada mereka. Sementara Hungaria sedikit menggemparkan Eropa dengan penampilan mengesankan yang mana mereka sukses menyingkirkan lawannya di babak playoff, yakni Norwegia.

Sebab itulah, Portugal sedikit pun tidak boleh memandang ketiga pesaingnya itu dengan sebelah mata apabila masih ingin tampil di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Pasukan yang dinahkodai oleh Fernando Santos tersebut akan menjalani pertandingan pertama mereka di Grup F UEFA Euro 2016 dengan melawan Islandia yang akan berlangsung di Stade Geoffroy-Guichard, markas AS Saint-Etienne, pada Rabu (15-6-2016) dini hari WIB, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA EURO 2016.

“Hungaria dan Austria merupakan tim yang sangat kuat, mereka memiliki kemampuan untuk menyulitkan dan mereka bahkan bisa mengalahkan tim yang jauh lebih kuat dari mereka. Sementara Islandia turut terlibat di turnamen EUFA Euro 2016 ini setelah mengungguli raihan poin dari Turki yang berada di peringkat ketiga dan memulangkan Belanda ke tempat asalnya usai hanya mampu finis di posisi empat dalam Grup A pada babak Kualifikasi Piala Eropa 2016,” tegas Ronaldo.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas