Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Daftar Skuad Resmi Austria Untuk Turnamen UEFA Euro 2016

AGEN BOLA EURO 2016%AGEN BOLA EURO 2016 – Ya, gelaran turnamen UEFA Euro kali ini memang akan mulai digelar pada Jumat 10 Juni 2016. Terdapat sebanyak 24 negara yang akan saling sikut-menyikut dalam memperebutkan trofi juara UEFA Euro edisi 2016 ini. Sudah dipastikan hampir semua negara yang ikut terlibat akan menurunkan pemain-pemain terbaik untuk dimasukan ke dalam skuad utamanya untuk menatap peta percaturan di turnamen paling bergengsi antarnegara Eropa tersebut, termasuk Tim Nasional Austria.

Sang peramu taktik Austria, sebut saja Marcel Koller, dipercaya akan memainkan pemain-pemain pilihan utamanya yang mengombinasikan pemain muda dengan senior. Austria sendiri tergabung dalam Grup F di turnamen UEFA Euro 2016 berbarengan dengan Hungaria, Islandia, dan Portugal sebagai pesaing mereka dalam grup tersebut.

Duduk di peringkat ke-11 dalam rangking FIFA, Austria tentu saja tidak bisa dipandang dengan sebelah mata di event empat tahuanan Eropa tersebut. Para armada Koller bakal menggunkan jersey dengan kombinasi warna merah dan putih yang merupakan jersey pertama, sedangkan untuk jersey kedua, David Alaba dan kawan-kawan akan mengenakkan jersey dengan kombinasi warna putih dan hitam, seperti dilansir AGEN BOLA EURO 2016.

Dari pola permainan, sang pelatih diprediksi bakal memainkan skema 4-2-3-1. Meski begitu, bisa jadi juga pelatih berpaspor Swiss itu akan menggunakan skema 4-3-3 ketika tampil di Prancis nanti. Kendati faktanya Austria bukanlah tim yang satu level dengan Jerman atau Spanyol, pos gelandang Austria sebenarnya tidak bisa dipandang dengan sebelah mata.

Posisi gelandang Austria diyakini bakal dihuni oleh David Alaba. Pemain yang memperkuat klub kebesaran Bayern Munich tersebut jelas akan dijadikan sebagai “senjata” untuk menjatuhkan lawan saat tampil di turnamen UEFA Euro 2016. Terlepas dari nama Alaba, kerjasama antara Zlatko Junuzovic dan Julian Baumgartlinger juga diperkirakan bisa menghadirkan kejutan di turnamen paling bergengsi antarnegara Eropa edisi 2016.

Sayangnya, Tim Nasional Austria sendiri seringkali hanya mengandalkan Baumgartlinger dan Alaba saja untuk merepotkan barisan pertahanan lawan. Kesimpulannya adalah, bila kedua sosok itu mengalami hal yang tidak dinginkan seperti bermasalah dengan cedera, maka Koller harus berpikir keras untuk memainkan pemain yang layak mengisi pos kosong tersebut. Di gelaran UEFA Euro 2016 ini, manager 55 tahun silam tersebut memasukan nama baru yang masih berusia belia, yakni Alessandro Schopf. Walau akan dijadikan sebagai sosok yang dapat diharapkan, namun kurangnya pegalaman Schopf di level internasional tentu saja akan berdampak buruk pada penampilannya di atas lapangan ketika melakoni sebuah pertandingan resmi bersama Austria di Piala Eropa 2016 nanti, sebagaimana disadur AGEN BOLA EURO 2016.

Berikut daftar 23 skuad resmi Austria yang akan tampil di turnamen UEFA Euro 2016:

Kiper:

Ramazan Ozcan (Bayer 04 Leverkusen)
Robert Almer (Hannover 96)
Heinz Lindner (Eintracht Frankfurt)

Bek:

Markus Suttner (FC Ingolstadt 04)
Martin Hinteregger (Borussia Monchengladbach, on loan from Red Bull Salzburg)
Kevin Wimmer (Tottenham Hotspur)
Aleksandar Dragovic (Dynamo Kyiv)
Sebastian Prodl (Watford)
Christian Fuchs (Leicester City)
Florian Klein (VfB Stuttgart)
Gyorgy Garics (SV Darmstadt 98)

Gelandang:

Julian Baumgartlinger (Bayer 04 Leverkusen)
Jakob Jantscher (FC Luzern)
David Alaba (Bayern Munich)
Martin Harnik (VfB Stuttgart)
Alessandro Schopf (Schalke 04)
Zlatko Junuzovic (SV Werder Bremen)
Marcel Sabitzer (Red Bull Salzburg, on loan from RB Leipzig)
Valentino Lazaro (FC Liefering, on loan from FC Red Bull Salzburg)
Stefan Ilsanker (RB Leipzig)

Depan:

Marc Janko (FC Basel)
Lukas Hinterseer (FC Ingolstadt 04)
Marko Arnautovic (Stoke City)
Rubin Okotie (1860 Munich)

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas