Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Deschamps : Griezmann Akan Jadi Tokoh Utama Kedigdayaan Les Bleus di Euro 2016

AGEN BOLA EURO 2016=AGEN BOLA EURO 2016 – Titik kata yang telah ditentukan oleh Federasi Sepakbola (dalam bahasa Prancis: Federation Franqaise de Football) ‘FFF’ yang tidak mengizinkan Karim Benzema untuk memperkuat Tim Nasional Prancis pada ajang Euro 2016, sepertinya menjadi sebuah keuntungan yang tidak ternilai harganya bagi sosok Antoine Griezmann. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, si pemain yang bersangkutan itu besar kemungkinan akan dijadikan sebagai bomber utama di skuad Ayam Jantan untuk gelaran pesta sepakbola empat tahunan tersebut.

Apalagi dengan semua fakta mengenai penampilan mengesankan yang dipertontonkan oleh Griezmann bareng klub kebesaran Atletico Madrid selama periode 2015-2016 berlangsung, dipercaya akan menjadi bekal apik bagi pesepakbola berusia 25 tahun itu untuk membuat seluruh suporter Tim Nasional Prancis jatuh cinta terhadap penampilannya.

Terlebih, sang juru racik tim berjuluk Les Bleus, Didier Deschamps, tanpa berpikir panjang melayangkan sanjungannya terhadap kualitas yang ada pada diri pemain yang dikenal sangat mematikan dengan kaki kidalnya itu. Sosok manager yang juga pernah mengarsiteki klub kebesaran AS Monaco, Juventus, dan Olympique de Marseille itu mengamini Antoine akan menjadi sosok determinan dalam kesuksesan Prancis di turnamen paling bergengsi antarnegara dikawasan Benua Biru edisi 2016 ini, sebagaimana AGEN BOLA EURO 2016 melansirnya dari beberapa sumber ternama Eropa.

“Dia (Antoine Griezmann) kian berkembang dari waktu ke waktu dan itu yang ada pada pandangan saya sejauh ini. Penampilan yang stabil bahkan lebih baik dari pertandingan ke pertandingan berikutnya serta berdaya gunanya untuk sekarang ini memang sudah berada pada level teratas. Ia benar-benar mengagumkan saya,” ungkap Deschamps.

“Antoine merupakan sosok yang terlahir dengan dianugrahi kualitas fantastis yang masih dapat berkembang dari hari ke hari, tapi yang jelas dia harus segar 100 persen ketika mulai dilangsungkannya Euro 2016. Dengan usianya yang masih tergolong muda, maka dia harus dapat mengontrol dirinya agar bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya dan seterusnya akan selalu begitu. Saya yakin untuk beberapa waktu ke depan ia bakal menjadi sosok yang pujaan bagi banyak kalangan,” pungkas manager berusia 47 tahun itu, seperti disadur AGEN BOLA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas