Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Empat Personel Anyar Hiasi Skuad Susunan Pemain Tim Matador di Laga Melawan Kroasia

AGEN BOLA EURO 2016#AGEN BOLA EURO 2016 – Sang peracik strategi Tim Nasional Spanyol, yakni Vicente del Bosque, akan memperkenalkan susunan pemain baru ketika berhadapan dengan Tim Nasional Kroasia di laga terakhir babak penyisihan Grup D Euro 2016 yang akan digelar pada Rabu (22-6-2016) dini hari WIB. Sebagaimana yang diwartakan Football Espana, Selasa 21 Juni 2016, manager yang kini berusia 65 tahun itu bakal memainkan empat personel yang sebelumnya tidak pernah turun sejak menit awal pertandingan di gelaran sepakbola terakbar antarnegara empat tahunan edisi 2016 yang diselenggarakan di Prancis tersebut.

Nama keempat pemain tersebut adalah Aritz Aduriz, Koke, Mikel San Jose, dan Hector Berlin. San Jose bakal menggantikan peran Sergioa Ramos, Bellerin (Juanfran), Aduriz (Alvaro Morata), dan Koke akan menjadi suksesor dari Francesc Fabregas.

Jika dilihat dari kualitas, sosok keempat personel anyar itu memang sepadan dengan kualitas pemain yang digantikan tersebut. Baik Aduriz, Koke, Bellerin, maupun San Jose telah menampilkan performa terbaik untuk klub mereka masing-masing sepanjang perhelatan musim kompetisi 2015-2016 lalu, sebagaimana dikutip AGEN BOLA EURO 2016.

Pada pertandingan yang akan berlangsung di Nouveau Stade de Bordeaux, pada Rabu 22 Juni 2016, dini hari WIB nanti, Andres Iniesta dan kawan-kawan hanya membutuhkan hasil imbang agar dapat menjadi juara dalam Grup D Euro 2016. Kini, Tim Matador memang tengah berada di puncak klasemen sementara Grup D dengan mengumpulkan enam angka dari dua pertandingan yang telah mereka lakoni sejauh ini.

Apabila mampu lolos dari Grup D sebagai juara, maka tim berjuluk La Furia Roja tersebut bakal berhadapan dengan tim yang menghuni posisi tiga terbaik diantaranya yang akan dicomot dari Grup B/E/F di fase knock-out Piala Eropa 2016. Sedangkan Kroasia juga hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri tampil di babak sistem gugur sebagai tim yang menyandang predikat juara dua dalam Grup D, seperti disadur AGEN BOLA EURO 2016.

Prediksi Starting XI Spanyol Versus Kroasia:

Spanyol (4-3-3):

David De Gea (kiper)
San Jose (bek)
Gerard Pique (bek)
David Alba (bek)
Hector Bellerin (bek)
Andres Iniesta (gelandang serang)
Sergio Busquets (gelandang bertahan)
Koko (gelandang serang)
Nolito (winger)
David Silva (winger)
Aritz Aduriz (penyerang)

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas