Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Gli Azzurri Pasang Kewaspadaan Tinggi Kala Bentrok Dengan Swedia

AGEN BOLA EURO 2016!AGEN BOLA EURO 2016 – Ya, Tim Nasional Italia mungkin sekarang bisa tidur dengan nyenyak usai berhasil memetik kemenangan atas Belgia di laga pertamanya dalam Grup E Piala Eropa 2016. Armada yang diarsiteki Antonio Conte itu sukses mempecundangi The Red Devils -julukan Belgia- via skor 2-0 di laga yang digelar pada Selasa 14 Juni 2016, dini hari WIB itu. Di laga berikutnya babak penyisihan Grup E UEFA Euro 2016, Gli Azzurri -julukan Italia- akan dihadapkan dengan lawan yang tidak dapat dipandang sebelah mata, sebut saja Swedia, pada Jumat 17 Juni 2016, malam WIB.

Menyadari bahwa tim yang akan menjadi lawan berikut mereka bukanlah tim yang dapat dipandang dengan sebelah mata, pahlawan kemenangan Gli Azzurri di laga kontra Belgia, Emanuele Giaccherini pun mengakui partai kontra Swedia merupakan pekerjaan yang sulit. Baginya, bisa jadi Italia bakal tampil sedikit menyerang di laga nanti.

“Laga kontra Swedia merupakan sebuah laga yang tidak mudah untuk dihadapi. Mereka memiliki pemain-pemain yang sangat bagus, salah satunya adalah Zlatan Ibrahimovic. Kami harus bisa memastikan persiapan matang sebelum laga digelar dan kami juga harus memasang kewaspadaan tinggi karena ini merupakan partai krusial bagi kami,” jelas Giaccherini, sebagaimana dikutip AGEN BOLA EURO 2016.

“Bisa jadi kami akan memainkan gaya permainan berbeda dari biasanya yang sedikit lebih bertahan dengan beralih ke serangan. Dengan begitu maka kami akan meninggalkan lubang di lini belakang kami, tetapi kami tidak akan membiarkan lini pertahanan kami mudah ditembus oleh para pemain lawan, kami tetap bakal memberikan penjagaan ketat untuk barisan belakang kami,” lanjut pemain yang bermain untuk Bologna sebagai pemain pinjaman dari Sunderland itu.

Bila tim asal Negeri Pizza itu berhasil mengklaim tiga angka di laga pertama kontra Belgia, berbeda halnya dengan Swedia yang harus puas berbagi angka dengan Republik Irlandia setelah hanya mampu bermain imbang 1-1. Pertandingan yang melibatkan Italia versus Swedia itu sendiri akan berlangsung di Stadium Municipal, Toulouse, pada Jumat 17 Juni 2016, malam WIB, seperti dimuat AGEN BOLA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas