Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Gullit Favoritkan Tim Ayam Jantan Menangkan Turnamen Piala Euro 2016

AGEN BOLA EURO 2016AGEN BOLA EURO 2016 – Menyambut gelaran Piala Euro 2016 yang akan diselenggarakan di negara Prancis, salah satu pesepakbola legendaris hidup Tim Nasional Belanda, sebut saja Ruud Gullit, turut memberikan komentarnya. Berdasarkan pandangannya, Tim Nasional Prancis, Spanyol dan Jerman memiliki kemampuan untuk melangkah lebih jauh di Turnamen Piala Dunia Mini tersebut.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, Paul Pogba dan kolega-kolega akan jauh lebih diuntungkan untuk dapat memenangkan Piala Eropa 2016 ini. Sebab, selain bertindak sebagai tuan rumah karena ajang tersebut akan diadakan di negara mereka, mereka memang pantas difavoritkan untuk menjadi juara di ajang empat tahunan tersebut lantaran akan mendapatkan spirit langsung dari para suporternya.

Namun, berdasarkan pandangan legenda berusia 53 tahun itu, kans Tim Ayam Jantan dalam memenangi gelar paling prestisius tersebut tidak bakal berjalan dengan mudah lantaran dalam perjalanan tersebut, mereka mungkin saja dapat berhadapan dengan kesebelasan tangguh macam Spanyol dan Jemran. Gullit juga menilai besar kemungkinan tim-tim yang tidak diperhitungkan akan membuat kejutan di ajang empat tahunan ini, sebagaimana AGEN BOLA EURO 2016 melansirnya.

“Saya rasa Skuad Ayam Jantan merupakan tim yang jauh lebih diunggulkan dalam turnamen ini lantaran mereka akan bertindak sebagai tuan rumah dan tentu saja itu akan sangat menguntungkan mereka. Saya sudah pernah menginjakkan kaki saya di sana saat mereka Timnas Prancis menjadi tuan rumah di ajang Piala Dunia 1998 silam,” urai Gullit.

“Akan tetapi, pasukan Joachim Low selalu dapat melangkah jauh di ajang bergengsi antarnegara ini. Saya pikir itu merupakan sesuatu yang bagus untuk mereka (Jerman). Sementara itu, Spanyol juga akan membuat perhitungan pada turnamen kali ini yaitu membalaskan dendam mereka, karena pada Piala Dunia 2014 lalu mereka tidak mampu berbicara banyak. Kemudian, saya pikir akan ada tim-tim kuda hitam yang bakal membuat kejutan di ajang Piala Euro 2016 nanti dengan penampilan luar biasa. Dan tim tersebut saya pikir adalah Belgia dan Wales,” pungkas sosok yang juga legenda AC Milan itu, seperti disadur AGEN BOLA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas