Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Hadapi Wales, Gelandang Andalan Belgia Langsung Tatap Partai Puncak Euro 2016

AGEN BOLA EURO 2016AGEN BOLA EURO 2016 – Timnas Wales yang sukses meloloskan diri dari fase perdelapanfinal dengan melaju ke babak perempatfinal usai mengandaskan perlawanan Timnas Irlandia Utara pun bakal berhadapan dengan lawan yang cukup berat di babak delapan besar Piala Eropa 2016. Tim berjuluk The Dragons tersebut bakal berhadapan dengan tim yang pada fase perdelapanfinal Piala Eropa 2016 sukses memetik kemenangan dengan skor telak, yakni Belgia.

Playmaker andalan The Red Devils – julukan Timnas Belgia – Kevin De Bruyne menegaskan bahwa dirinya benar-benar begitu bergairah jelang laga kontra Wales yang akan berlangsung di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d’Ascq, Prancis, pada Sabtu (2-7-2016) dini hari WIB. Gelandang pengatur serangan berusia 24 tahun yang identik dengan rambut pirang itu mengatakan bahwa pihak mereka sama sekali tidak memiliki masalah dengan jadwal yang mempertemukan mereka dengan menghadapi tim sekelas Wales.

Pemain milik klub kebesaran Manchester City itu menjelaskan kepada kolega-kolega setimnya apabila mereka ingin sukses di turnamen Euro 2016 ini maka mereka harus dapat tampil sebagaimana ketika menghadapi Hungaria pada beberapa waktu lalu. Bahkan, pesepakbola yang di laga kontra Hungaria sukses menyumbang dua assist untuk gol rekannya itu tanpa malu-malu langsung mengalihkan pandangannya ke partai puncak Euro 2016, sebagaimana dikutip AGEN BOLA EURO 2016.

“Kami bakal berhadapan dengan Wales, satu kesatuan yang telah kami kenal dengan baik. Secara pribadi saya sudah tidak sabar lagi untuk tampil di laga tersebut dengan para suporter Belgia yang menonton pertandingan dan memberikan dukungan penuh kepada kami,” jelas De Bruyne.

“Bagaimana pun kami harus bisa menampilkan permainan kami di tingkat yang sama atau bahkan lebih apik sebagaimana ketika kami perlihatkan di laga kontra Hungaria. Kami bakal melancarkan segala hal agar kami dapat menapaki partai puncak di Piala Eropa 2016. Kami merupakan tim yang layak untuk tampil di babak delapan besar Piala Eropa 2016 dan saya meyakini di fase tersebut lawan berat telah menanti kami. Tidak ada lawan yang mudah jika Anda telah menapaki babak semifinal,” pungkas mantan pemain Chelsea itu, seperti disadur AGEN BOLA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas