Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Hodgson Pending Rilis Skuad The Three Lions Demi Rashford

AGEN BOLA EURO 2016==AGEN BOLA EURO 2016 – Ya, seluruh pasang mata hampir tertuju pada diri ujung tombak belia milik klub kebesaran Manchester United, sebut saja Marcus Rashford. Lebih-lebih, performa mengesankan yang diperlihatkan oleh pesepakbola 18 tahun silam tersebut pun sanggup membuat manager Tim Nasional Inggris, yakni Roy Hodgson, menangguhkan pengumuman nama-nama pemain yang akan masuk ke dalam skuad Tiga Singa untuk tampil di ajang gelaran Piala Euro 2016 yang akan diselenggarakan di Prancis pada musim panas nanti.

Sebagaimana yang diwartakan The Sun, Minggu 15 Mei 2016, sosok manager berusia 68 tahun itu sebenarnya telah mengantongi daftar 23 nama pemain yang akan dibawa ke Prancis untuk tampil di ajang terakbar sepakbola antarnegara empat tahunan itu. Akan tetapi, semua beralih usai si pelatih yang bersangkutan itu berdialog dengan seluruh staf dan asisten mengenai sejumlah pemain yang masih pantas dipanggil untuk membela Tim Nasional Inggris untuk Piala Eropa kali ini. Salah satu pemain yang memiliki kans besar untuk unjuk gigi di Prancis adalah Marcus Rashford.

Ya, performa yang ditunjukkan oleh Rashford memang dapat dikatakan cukup impresif, pesepakbola berpaspor Inggris tersebut mampu menyarangkan tujuh gol dari 16 pertandingan yang dilakoninya bersama klub raksasa Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut sepanjang musim ini bergulir. Bahkan, di partai pertamanya membela skuad senior The Red Devils, pemain yang juga pernah merumput bersama Tim Nasional Inggris U-20 itu sanggup menyarangkan dua gol ketika berhadapan dengan Midtjylland di panggung Europa League.

Hasilnya, asisten pelatih skuad The Three Lions, Gary Neville mengatakan bahwa peluang Rashford memperkuat Tim Nasional Inggris terbuka cukup lebar. Akan tetapi, sebelum hal itu terjadi, si pemain yang bersangkutan itu mesti lolos ujian dalam sejumlah pertandingan persahabatan dan apabila penampilannya mampu menyilaukan mata pelatih maka ia akan berangkat bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan menuju ke Prancis untuk berlaga di ajang Piala Eropa 2016 nanti, seperti dirangkum AGEN BOLA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas