Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Inggris Akan Kombinasikan Tiga Pilar Ini di Partai Pembuka Euro 2016 Melawan Rusia

AGEN BOLA EURO 2016$AGEN BOLA EURO 2016 – Ya, Tim Nasional Inggris akan mengawali pertandingan pertamanya di Euro 2016 ini dengan melawan Rusia yang berlangsung di Stade Velodrome, Marseille, Prancis, pada Minggu (12-6-2016) dini hari WIB. Sang peracik strategi Skuad Tiga Singa, yakni Roy Hodgson, mesti dapat menggabungkan para pemain muda dengan pemain senior agar bisa memetik hasil sempurna di laga yang akan digelar pada akhir pekan ini. Selain pentingnya kemenangan, hal ini pun semata-mata untuk menyenangi para pendukung mereka yang sudah jauh-jauh datang ke Prancis demi menyaksikan tim kebanggaan mereka tampil di ajang Piala Eropa 2016.

Berstatus sebagai salah satu negara yang diunggulkan untuk menjadi kampiun pada turnamen empat tahunan antarnegara Eropa edisi 2016 tersebut, raihan tiga poin pun menjadi harga yang tidak dapat ditawar lagi bagi Skuad Tiga Singa. Untuk dapat memetik kemenangan di laga kontra Rusia, tim berjuluk The Three Lions tersebut mesti memanfaatkan kemampuan tiga pilar andalannya, dan mereka adalah:

1. Wayne Rooney

Kendati sudah lama tidak menjalankan peran aslinya baik di level klub maupun internasional, sebagai penyerang sentral, kontribusi Rooney pun tetap besar baik untuk The Three Lions maupun untuk klubnya Manchester United. Lebih-lebih, di periode 2015-2016, pesepakbola berusia 30 tahun itu pun diperankan sebagai seorang pemain lapangan tengah oleh manager Louis Van Gaal, seperti dilansir AGEN BOLA EURO 2016.

Tim asal Negeri Ratu Elizabeth tersebut sebenarnya bukan hanya semata-mata ingin mengeksploitasi kemampuan olah bola yang dimiliki oleh Wazza – panggilan akrab Rooney – melainkan mental juara dan karismanya untuk memimpin para pemain Inggris yang dihuni oleh banyak personel belia.

2. Harry Kane

Berstatus sebagai pencetak gol terbanyak dikancah Premier League musim 2015-2016, Kane secara otomatis mengunci posisi striker sentral di starting line up Inggris. Sayangnya, ketika melakoni babak kualifikasi Euro 2016, sang pemain hanya membukukan lima pertandingan saya dengan sumbangan tiga gol. Sedangkan pada pertandingan-pertandingan uji coba sejak 2016, penyerang berusia 22 tahun itu menyarangkan dua gol dalam empat pertandingan yang dilakoninya bersama Inggris.

Dengan diberkahi kecepatan, maka Kane pun dipastikan bakal menjadi juru gedor Inggris di setiap laga selama putaran final Piala Eropa 2016 bergulir. Sejumlah kalangan pun menyatakan bahwa pemain berjuluk Hurri tersebut bakal menjadi calon terdepan sebagai pencetak gol terbanyak Euro 2016.

3. Dele Alli

Bermain begitu mengesankan bersama klubnya, Tottenham Hotspur, dikancah Premier League sepanjang 2015-2016, pun membuat nama Alli dicantumkan ke dalam daftar 23 skuad Inggris oleh sang pelaatih yang akan dibawa ke Prancis. Padahal, satu tahun yang lalu nama Alli sama sekali belum populer, bahkan tidak banyak orang yang mengenalnya, kecuali rekan setimnya.

Kendati minimnya pengalaman yang dimiliki Alli bersama Timnas, namun Hodgson selaku pelatih tetap akan memercayakan sang pemain untuk menjadi kepala di lini tengah timnya bersama rekan setimnya di White Hart Lane, yakni Eric Dier, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas