Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Ingin Menghadirkan Kejutan di Piala Eropa 2016, Belgia Justru di Tinggal Sang Kapten

AGEN BOLA EURO 20161AGEN BOLA EURO 2016 – Pemain belakang tangguh milik klub kebesaran Manchester City, sebut saja Vincent Kompany, pun dipastikan absen memperkuat Tim Nasional Belgia pada turnamen Piala Euro 2016 yang akan diselenggarakan di Prancis. Ketentuan tersebut pun diperoleh usai kapten Belgia itu menderita cedera ketika tampil bareng klub berjuluk The Citizens di arena Liga Champions pada beberapa waktu lalu.

Kompany yang juga merupakan kapten City itu pun menjadi pemimpin dengan membawa kolega-koleganya kala berhadapan dengan klub kebesaran Real Madrid di pertemuan kedua fase empat besar Liga Champions muism 2015-2016 yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu pada tengah pekan lalu. Nasib sial pun tidak dapat dihindarkan, pada laga yang baru berusia 10 menit, pesepakbola berkepala plontos itu terlihat kesakitan di atas lapangan dan harus puas menyudahi laga bergengsi itu pada saat itu juga karena Manuel Pellegrini selaku pelatih City memutuskan untuk menariknya keluar dari lapangan dengan memasukan Eliaquim Mangala sebagai penerun perannya tersebut.

Dampak dari cedera yang dialaminya itu, pesepakbola 30 tahun silam tersebut pun dipastikan absen memperkuat The Red Devils- julukan Belgia pada ajang Piala Dunia Mini 2016 mendatang. Sebab itulah, pemain pemilik nama lengkap Vincent Jean Mpoy Kompany itu mengakui bahwa dirinya akan begitu merindukan turnamen empat tahunan tersebut pada Juni 2016 ini, sebagaimana dikutip AGEN BOLA EURO 2016.

“Ya, saya bakal benar-benar begitu merindukan ajang Piala Euro kali ini, karena saya tidak dapat ikut terlibat di dalamnya. Untuk saya, ini merupakan mimpi terburuk dalam perjalanan karier sepakbola profesional saya. Terlepas dari masalah yang saya alami, saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk rekan-rekan senegara saya dan berharap mereka akan meraih kesuksesan besar di Prancis pada bulan depan,” urai Kompany.

Dengan absennya Kompany tentu saja ini merupakan pukulan telak bagi skuad De Rode Duivels tersebut. Sebab, pasukan yang dinahkodai oleh Marc Wilmots tersebut tergabung dalam grup bertajuk ‘neraka’ yang mana di huni oleh Swedia, Italia, dan Republik Irlandia, seperti dirangkum AGEN BOLA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas