Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Kane Akui Cocok Tampil Bersama Rooney & Vardy!

AGEN BOLA EURO 2016AGEN BOLA EURO 2016 – Ujung tombak andalan milik klub kebesaran Tottenham Hotspur, sebut saja Harry Kane, mengakui bahwa dirinya sangat cocok bermain bersama Wayne Rooney dan Jamie Vardy di sektor serang Tim Nasional Inggris untuk tampil di ajang Piala Eropa 2016 nanti. Meski begitu, Kane tidak memungkiri bahwa pengertian permainan yang mereka tunjukkan dalam pertandingan teranyar yang mereka lakoni memang masih belum begitu maksimal. Akan tetapi, pemain 22 tahun silam tersebut merasa sangat yakin perpaduan dengan Vardy dan Rooney akan berjalan mulus ketika tampil di Prnacis untuk menatap event empat tahunan antarnegara Benua Eropa yang akan mulai digelar pada Jumat 10 Juni 2016.

Manager skuad Tiga Singa, yakni Roy Hodgson, menerapkan skema 4-3-3 ketika berhadapan dengan Tim Nasional Portugal dalam laga persahabatan yang digelar pada Jumat 3 Juni 2016, dini hari WIB. Kala itu, Kane berbarengan dengan ikon Manchester United dan predator milik Leicester City pun dijadikan sebagai mesin penghancur di lini depan Inggris oleh sang pelatih.

Rooney yang merupakan kapten Inggris pun diperankan sebagai penyerang tengah/sentral, sementara Kane dan Vardy dijadikan sebagai penyerang kanan dan kiri yang menusuk dari sisi sayap. Perpaduan ketiga sosok tersebut memang hanya bertahan di durasi 66 menit saja sebelum akhirnya pencetak gol terbanyak Leicester musim 2015-2016 itu digantikan oleh bintang muda Manchester City, yakni Raheem Sterling, sebagaimana dikutip AGEN BOLA EURO 2016.

Kala itu, perpaduan ketiganya memang tidak begitu mengesankan. Bahkan pesepakbola legendaris hidup The Three Lions, Alan Shearer mengkritik pola yang Hodgson terapkan dengan meluncurkan tiga bomber sekaligus. Akan tetapi, dengan satu pekan ke depan lagi menyambut turnamen UEFA Euro 2016, Kane merasa sangat yakin bahwa dirinya bisa menyatu dengan Vardy dan Rooney di lini serang Inggris. Skuad Tiga Singa sendiri tergabung dalam Grup B bersama Rusia, Wales, dan Slovakia. Pada pertandingan pembuka dalam grup tersebut, Harry Kane dan kawan-kawan bakal berhadapan dengan Rusia yang berlangsung di Marseille, pada Minggu (12-6-2016) dini hari WIB mendatang.

“Kami terus dan selalu belajar sekaligus mencoba untuk menjadi yang lebih baik dengan melakukan hal-hal yang tentunya berbeda dari biasanya sebelum akhirnya kami tampil di Piala Eropa 2016. Saya dan mereka (Wayne Rooney dan Jamie Vardy) sudah pernah tampil berbarengan, walau kenyataannya kami tidak tampil sesuai yang diharapkan. Namun, saya sangat yakin kami akan padu di pertandingan resmi nanti,” terang Kane, seperti dimuat AGEN BOLA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas