Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Menanti Keganasan The Welsh Wizard di Partai Wales Kontra Rusia

AGEN BOLA EURO 2016!AGEN BOLA EURO 2016 – Megabintang sekaligus pemain andalan Tim Nasional Wales, sebut saja Gareth Bale, diperkirakan bakal meneruskan penampilan apiknya di laga terakhir babak penyisihan Grup B Piala Eropa 2016. Sang peramu taktik Wales, yakni Chris Coleman, mengatakan bahwa dirinya sangat berharap dapat menyaksikan penampilan mengesankan yang ada pada diri pemain termahal dunia milik Real Madrid itu di laga Wales kontra Tim Nasional Rusia yang berlangsung di Stadion Municipal, Toulouse, pada Selasa (21-6-2016) dini hari WIB nanti.

The Welsh Wizard -julukan Bale- pun diyakini bakal kembali dijadikan sebagai andalan oleh Wales di laga pamungkas babak penyisihan Grup B Piala Eropa 2016 ini lantaran selalu menyarangkan si kulit bundar ke gawang lawan dalam dua laga pembuka. Yang lebih mengesankan lagi, dua gol yang diciptakan oleh pesepakbola berusia 26 tahun itu terjadi lewat free kick.

Namun, tentu saja bukan berarti andil mantan pemain Tottenham Hotpsur itu di atas lapangan hanya diharapkan untuk mengambil tendangan bebas saja, sebab sang pemain juga sama pentingnya saat tim lawan bermain lebih terbuka. Sang pelatih berusia 46 tahun itu pun berharap pemain pemilik kaki kidal emas tersebut dapat membuktikan kualitasnya di atas lapangan ketika berhadapan dengan Rusia, sebagaimana dikutip AGEN BOLA EURO 2016.

“Saya akan merasa jauh lebih khawatir ketika kami mengontrol bola, tetapi kami sama sekali tidak melakukan sesuatu yang semestinya kami mampu melakukannya sebagaimana pada laga kontra Tim Nasional Inggris. Di laga pembuka babak penyisihan Grup B Piala Eropa kontra Slovakia, kami memerankan gaya permainan sepakbola yang sangat luar biasa menarik untuk ditonton, namun setelahnya kami tampil buruk, dan saya tidak ingin hal itu terulang kembali di laga melawan Rusia karena itu merupakan partai hidup kami di ajang Piala Eropa 2016 ini,” jelas Coleman.

“Saya berharap Gareth (Bale) mampu menjadi pemain kunci kami dalam pertandingan kontra Slovakia nanti, karena ia tidak terlihat begitu bagus kala berhadapan dengan Inggris. Pada pertandingan kontra Inggris, saat membangun serangan kami sama sekali tidak terlihat berbahaya, sama halnya dengan Bale yang kurang optimal dalam pertandingan tersebut. Oleh karena itu, saya pun berharap ia dapat membuktikan kualitasnya ketika jumpa Slovakia,” tuntas manager pemilik nama lengkap Christopher Coleman itu, seperti dirangkum AGEN BOLA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas