Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Ozil : Jerman Harus Mewaspadai Ancaman Skuad The Three Lions di Euro 2016!

AGEN BOLA EURO 2016@AGEN BOLA EURO 2016 – Sepak terjang Tim Nasional Inggris pada helatan Euro 2016 yang akan diselenggarakan di Prancis pada 10 Juni 2016 ini memang sudah begitu ditunggu-tunggu oleh seluruh suporternya di segala penjuru dunia. Apalagi tim yang saat ini tengah berada di bawah penanganan manager Roy Hodgson tersebut sanggup keluar dari fase kualifikasi tanpa menelan satu pun kekalahan dengan rincian meraih sepuluh kemenangan dari sepuluh pertandingan selama babak kualifikasi.

Tetapi ada satu hal yang harus di ingat yaitu kesalahan terbesar skuad berjuluk The Three Lions tersebut ialah terkadang saat bermain di ajang resmi, penampilan yang ditunjukkan oleh mereka malah jauh dari kata memuaskan, alias mengecewakan. Kondisi tersebut pun terbukti kala Daniel Sturridge dan kawan-kawan gagal lolos dari fase Grup saat tampil di ajang Piala Dunia 2014 yang diselenggarakan di Brasil.

Walaupun demikian, tidak serta merta membuat sang calon lawan skuad Tiga Singa akan menganggap kecil kans mereka di turnamen sepakbola paling bergengsi antarnegara dalam kawasan Benua Biru yang akan mulai digelar pada 10 Juni 2016. Salah satu pemain yang akan tetap mewanti-wanti sepak terjang Wayne Rooney dan kawan-kawan adalah raja assist yang bergabung dengan Tim Nasional Jerman, sebut saja Mesut Ozil, sebagaimana melansir AGEN BOLA EURO 2016.

“Selama berkarier di Negeri Ratu Elizabeth yang berkompetisi di Premier League dengan bergabung bersama Arsenal yang mana sudah berlangsung selama tiga musim, saya dapat melihat satu kelompok yang tengah berada dalam proses menyatu. Di fase kualifikasi Piala Eropa 2016 ini, Inggris telah memperlihatkan performa mereka yang sempurna alias tidak ada sedikit pun kekurangan dari permainan mereka, dan kondisi tersebut terjadi bukan karena hanya semata kebetulan. Mereka telah membuktikan diri bahwa mereka dapat menantang siapa pun setelah melewati babak kualifikasi dengan melahap sepuluh kemenangan dari sepuluh pertandingan, luar biasa,” terang Ozil.

“Inggris mempunyai beberapa pilar muda yang harus diperhitungan perannya karena mereka memiliki kualitas yang tidak dapat dipandang dengan sebelah mata macam Harry Kane, Dele Alli, dan Raheem Sterling. So, merupakan hal yang sangat normal bila kami sangat mewanti-wanti sepak terjang mereka di Prancis, karena mereka merupakan ancaman nyata buat tim mana pun, termasuk kami,” tandas mantan gelandang andalan Real Madrid itu,” seperti disadur AGEN BOLA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas