Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Pemain Klub Semenjana Keringat Dingin Namanya Berada di Skuad Sementara Italia Jelang Euro 2016

AGEN BOLA EUR O2016AGEN BOLA EURO 2016 – Sosok pemain berposisi sebagai bek yang saat ini bermain untuk klub sekelas Genoa, sebut saja Armando Izzo, mengakui bahwa dirinya merasa benar-benar begitu senang dengan dibarengi salah tingkah kala namanya disertakan oleh pelatih Antonio Conte untuk meramaikan daftar nama-nama pemain sementara Tim Nasional Italia jelang persiapan mereka yang akan tampil di ajang Piala Eropa 2016. Bahkan, sang pemain mengaku akan tetap gembira jika ia hanya dijadikan sebagai pemain pengganti.

Bagian dari latihan yang akan dikepalai oleh Conte berujud sebagai arena unjuk kebolehan bagi seluruh pemain yang baru pertama kalinya berseragam Tim Nasional Italia. Tentu saja ini dapat dikatakan adalah sebuah peluang emas bagi seluruh pemain muda, khususnya Izzo.

Si pemain yang bersangkutan itu pun merasa benar-benar begitu senang dapat memiliki kesempatan untuk melakoni sesi latihan bersama skuad Italia. Perasaan Izzo pun bercampur aduk menjadi satu, itu karena ia terlalu bahagia bisa memiliki kesempatan untuk mengenakkan jersey Timnas, sebagaimana dikutip AGEN BOLA EURO 2016.

“Walau nama saya hanya bersifat sementara dalam menghiasi daftar skuad Tim Nasional Italia yang dipersiapkan untuk diberangkatkan ke Prancis, membuat perasaan saya bercampur aduk karena saking bahagianya saya. Tingkah saya berubah menjadi sangat aneh dan saya sangat grogi untuk hal ini. Saya sangat gembira ketika mengetahui nama saya tercantum dalam daftar skuad sementara! Mudah-mudahan saya dapat bermain bagus di sana. Saya benar-benar berharap memiliki kesempatan untuk tampil di turnamen Piala Eropa 2016 ini,” terang Izzo.

“Jujur, saya tetap akan merasa puas apabila hanya dijadikan sebagai pemain yang turun dari bangku cadangan kala tampil di event empat tahunan dalam kawasan Benua Biru tersebut. Saya akan menghormati apa yang sudah menjadi keputusan final pelatih (Antonio Conte). Tampil berbarengan dengan tiga bek sejajar bisa dikatakan adalah sebuah keuntungan bagi debut saya, namun segala keputusan berada di tangan pelatih dan saya akan menghormatinya,” tandas pesepakbola berusia 24 tahun itu, seperti disadur AGEN BOLA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas