Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Perkiraan Formasi & Susunan Pemain Islandia versus Austria

AGEN BOLA EURO 2016!AGEN BOLA EURO 2016 – Ya, Tim Nasional Austria dan Islandia bakal berhadapan di laga penutup babak penyisihan Grup E turnamen Euro 2016 di Stade France, Saint-Denis, yang akan digelar pada Rabu 22 Juni 2016, malam WIB nanti. Hasil maksimal pun menjadi incaran kedua negara tersebut demi tujuan untuk dapat melaju ke fase knock out turnamen empat tahunan antarnegara Eropa edisi 2016 yang diselenggarakan di Prancis.

Telah melalui dua laga di babak penyisihan Grup F Piala Eropa 2016, Islandia pun secara mengejutkan sanggup mengklaim tempat kedua dengan raihan dua angka. Di kubu lawan, berbeda dengan Islandia, Austria justru terjebak di peringkat dasar dengan hanya mampu mengemas satu poin saja dari dua pertandingan yang telah mereka lakoni sejauh ini.

Pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup F Piala Eropa 2016 ini, manager Islandia, yakni Lars Lagerback, tidak bisa menurunkan penyerang andalannya, sebut saja Alfred Finnbogason, yang menerima kartu merah akibat mendapat kartu kuning kedua di laga sebelumnya. Untuk mengisi kekosongan yang akan ditinggalkan oleh Finnbogason, Lagerback bakal memainkan Jon Dadi Bodvarsson untuk ditandemkan dengan Kolbein Sigthorsson di sektor penyerangan, sebagaimana dikutip AGEN BOLA EURO 2016.

Hal yang sama juga terjadi di kubu Austria, di mana mereka juga harus kehilangan salah satu pemain andalannya dalam pertandingan malam ini, WIB nanti. Sang gelandang andalan, David Alaba, bisa jadi akan absen di laga nanti lantaran mengalami cedera pada bagian lututnya ketika timnya berhadapan dengan Portugal yang berakhir imbang 0-0.

Tapi berita sukacitanya, manager Austria, Marcel Koller, sudah bisa menurunkan Aleksandar Dragovic yang absen pada pertandingan melawan Portugal lantaran menerima kartu merah ketika tampil di partai pembuka kontra Hungaria. Dari rekor pertemuan kedua negara tersebut, Austria sejatinya memang lebih diunggulkan dengan catatan satu kali menang dan dua hasil seri kontra Islandia, seperti dilansir AGEN BOLA EURO 2016.

Namun apabila menilik kondisi sekarang ini, Islandia memang bermain jauh lebih bagus. Usai berhasil menahan imbang Portugal, Islandia nyaris menaklukkan Hungaria pada pertandingan kedua, namun pada akhir sang lawan berhasil menyamakan kedudukan. Sebab itulah, bisa jadi pertandingan yang akan digelar pada malam WIB nanti bakal berakhir sama kuat.

Prediksi Formasi & Starting XI Islandia versus Austria di matchday ketika Grup F Piala Eropa 2016:

Islandia (4-4-2):

Hannes Por Halldorsson (kiper)
Kari Árnason (bek)
Ragnar Sigurosson (bek)
Birkir Mar Saevarsson (bek)
Ari Freyr Skulason (bek)
Aron Gunnarsson (gelandang)
Johann Berg Guomundsson (gelandang)
Theodor Elmar Bjarnason (gelandang)
Gylfi Por Sigurosson (gelandang)
Jon Dadi Bodvarsson (penyerang)
Kolbeinn Sighthorsson (penyerang)

Austria (4-2-3-1):

Robert Almer (kiper)
Aleksandar Dragovic (bek)
Martin Hinteregger (bek)
Christian Fuchs (bek)
Florian Klein (bek)
Julian Baumgartlinger (gelandang)
Stefan Ilsanker (gelandang)
Marcel Sabitzer (gelandang)
Alessandro Schoepf (gelandang)
Marko Arnautovic (gelandang)
Marc Janko (penyerang)

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas