Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Perkiraan Formasi & Susunan Pemain Portugal versus Austria di Laga Kedua Piala Eropa 2016

AGEN BOLA EURO 2016!AGEN BOLA EURO 2016 – Ya, Tim Nasional Portugal merasakan kekecewaan yang sangat dalam usai hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menghadapi negara yang tidak diperhitungkan, yakni Islandia, di laga pembuka Grup F Euro 2016. Sebab itulah, kemenangan pun menjadi misi yang wajib diraih saat menghadapi Tim Nasional Austria di laga kedua babak penyisihan Grup F Piala Eropa 2016 yang akan digelar pada Minggu (19-6-2016) dini hari WIB nanti.

Tumpulnya barisan depan Portugal ketika berhadapan dengan Islandia pun dikarenakan Ricardo Quaresma tidak mampu tampil selama 90 menit akibat keadaannya yang tidak begitu fit. Di laga kedua Grup F kontra Austria, manager Portugal, Fernando Santos diperkirakan bakal menurunkan pesepakbola berusia 32 tahun itu sejak menit pertama guna membantu megabintang Cristiano Ronaldo agar memiliki peran lebih mudah dalam membobol gawang lawan.

Tercantumnya nama Quaresma di starting XI pun membuat sang pelatih bakal menerapkan pola 4-3-3, dengan mengandalkan CR7 sebagai penyerang tengah yang akan disokong Luis Nani dan Quaresma dari sisi sayap kanan dan kiri. Di lini lainnya, Renato Sanches juga diyakini bakal tampil sejak menit pertama usai bermain mengesankan pada pertandingan pembuka Grup F Piala Eropa 2016 kontra Islandia, sebagaimana dikutip AGEN BOLA EURO 2016.

Pemain muda yang sudah dipastikan akan bergabung bersama klub kebesaran Bayern Munich per musim 2016-2017 itu bakal mengisi pos Joao Moutinho atau Danilo Pereira di barisan tengah. Vieirinha pun diperkirakan bakal dibangkucadangkan usai melakukan blunder yang menyebabkan gawang Portugal dibobol oleh Islandia di pertandingan pertama.

Kondisi persis pun dialami oleh Austria yang mengusung misi klaim kemenangan di laga yang akan berlangsung di Parc des Princes, markas Paris Saint Germain (PSG) tersebut. Pada pertandingan pembuka Grup F Piala Eropa 2016, Das Team -julukan Timnas Austria- secara mengejutkan takluk 0-2 di tangan Hungaria yang bukan tim favorit lolos ke babak berikutnya.

Sayangnya, target kemenangan yang diusung oleh David Alaba dan kawan-kawan diyakini akan sangat sulit terealisasikan karena Alexander Dragovic sudah dipastikan akan absen di laga nanti akibat mendapat kartu merah di laga sebelumnya. Kevin Wimmer bakal menjadi suksesor Dragovic di pos bek jangkar, seperti dikabarkan AGEN BOLA EURO 2016.

Prediksi Formasi & Starting XI Portugal versus Austria:

Portugal (4-3-3):

Rui Patricio (kiper)
Jose Fonte (bek)
Pepe (bek)
Ricardo Carvalho (bek)
Raphael Guerreiro (bek)
Andre Gomes (gelandang)
Joao Moutinho (gelandang)
Renato Sanches (gelandang)
Ricardo Quaresma (winger)
Luis Nani (winger)
Cristiano Ronaldo (penyerang)

Austria (4-2-3-1):

Robert Almer (kiper)
Christian Fuchs (bek)
Florian Klein (bek)
Martin Hinteregger (bek)
Kevin Wimmer (bek)
David Alaba (gelandang)
Julian Baumgartlinger (gelandang)
Marko Arnautovic (gelandang)
Martin Harnik (gelandang)
Zlatko Junuzovic (gelandang)
Marc Janko (penyerang)

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas