Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Perkiraan Pola & Starting Line Up Republik Ceko Versus Kroasia

AGEN BOLA EURO 2016#AGEN BOLA EURO 2016 – Ya, Tim Nasional Republik Ceko pun diwajibkan untuk memenangkan pertandingan di laga kedua babak penyisihan Grup D Piala Eropa 2016 supaya tetap menjaga peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar dalam turnamen empat tahunan yang diselenggarakan di Prancis tersebut. Sayangnya, tim berjuluk Ceskomoravsky tersebut bakal berhadapan dengan Kroasia yang bermain mengesankan saat menghadapi Turki di partai pembuka yang digelar pada Minggu (12-6-2016) malam WIB lalu.

Petr Cech dan kawan-kawan dikalahkan oleh Spanyol yang merupakan juara bertahan via skor 1-0 pada partai pertama babak penyisihan Grup D Piala Eropa. Apabila di laga kedua kembali takluk di tangan Kroasia, maka armada yang dipimpin oleh Pavel Vrba tersebut dipastikan bakal pulang lebih dini dari pesta sepakbola terakbar antarnegara Eropa edisi 2016 ini.

Sebenarnya Ceska mempunyai catatan yang jauh lebih baik ketimbang Tim Nasional Kroasia ketika tampil di fase kualifikasi Piala Eropa 2016 ini, sebab, Thomas Rosicky dan kawan-kawan mengklaim satu tiket untuk tampil di Prancis dengan status sebagai pemuncak grup. Namun, menyambut pertandingan melawan Kroasia, Republik Ceko malah berstatus sebagai tim yang berada di kelas bawah, sebagaimana dikutip AGEN BOLA EURO 2016.

Kubu Ceska juga diterpa berita tidak sedap karena Borek Dockal tidak dapat kembali merumput ketika dibutuhkan usai menderita cedera kala bentrok dengan tim berjuluk La Furia Roja. Vrba dikabarkan akan memainkan pola 4-2-3-1 yang mana ia akan mengandalkan Tomas Necid di lini depan tim.

Di kubu lawan, Kroasia yang mempunyai pemain-pemain kelas dunia macam Ivan Rakitic dan Luka Modric dipercaya akan menghiasi barisan tengah, mereka pun diperkirakan bakal menjadi underdog yang paling berbahaya dalam gelaran Piala Eropa 2016 ini. Mario Mandzukic dan kawan-kawan pun diramalkan akan mampu berbicara banyak pada event empat tahunan antarnegara edisi 2016 yang di selenggarakan di Prancis tersebut.

Kedua negara tersebut baru satu kali berhadapan sepanjang sejarah dan Kroasia menjadi tim yang keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut melalui skor 4-2 yang tercatat pada tahun 2011 silam. Kroasia juga punya catatan apik dengan rincian sukses mengklaim tiga kemenangan dari tiga pertandingan terkhir yang mereka lakoni di Euro 2016, termasuk di babak kualifikasi, yang lebih mengesankannya lagi kemenangan tersebut mereka raih tanpa kebobolan, seperti dirangkum AGEN BOLA EURO 2016.

Prediksi starting line up laga Republik Ceko versus Kroasia:

Republik Ceko:

Petr Cech (kiper)
Michal Kadlec (bek)
Pavel Kaderabek (bek)
David Limbersky (bek)
Tomas Sivok (bek)
Jaroslav Pasil (gelandang)
Tomas Rosicky (gelandang)
Ladislav Krejci (gelandang)
Borek Dockal (gelandang)
Vladimir Darida (gelandang)
Tomas Necid (penyerang)

Kroasia:

Danijel Subasic (kiper)
Verdan Corluka (bek)
Darijo Srna (bek)
Domagoj Vida (bek)
Ivan Strinic (bek)
LUka Modric (gelandang)
Ivan Rakitic (gelandang)
Ivan Perisic (gelandang)
Marcelo Brozovic (gelandang)
Milan Badelj (gelandang)
Mario Mandzukic (penyerang)

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas