Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Pertandingan Belgia Versus Hungaria 50-50!

AGEN BOLA EURO 2016$AGEN BOLA EURO 2016 – Bomber muda Tim Nasional Belgia, sebut saja Divock Origi, menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak merasa difavoritkan saat menjalani sebuah laga kontra Hungaria. Kedua negara tersebut pun bakal berhadapan di Stadion Municipal, Toulouse, Prancis, pada Senin (27-6-2016) dini hari WIB di fase knock-out (sistem gugur) turnamen Euro 2016.

The Red Devils – julukan Timnas Belgia – mengawali kiprahnya di turnamen Euro 2016 ini dengan catatan yang sangat memalukan karena harus rela takluk di tangan Italia dengan skor 0-2. Namun, Eden Hazard dan kawan-kawan langsung bangkit di laga berikutnya dan memetik dua pertandingan kontra Tim Nasional Republik Irlandia dan Tim Nasional Swedia dengan hasil positif.

Di sisi lain, Hungaria yang tidak begitu diperhitungkan justru tampil jauh lebih meyakinkan karena berhasil meloloskan diri dari Grup F dengan status pemuncak klasemen, yang mana mereka mampu mengungguli tim-tim macam Portugal, Austria, dan Islandia. Sebab itulah, Origi merasa sangat percaya bahwa The Magical Magyars – julukan Timnas Hungaria – bakal membuat kejutan kala berhadapan dengan timnya, sebagaimana dikutip AGEN BOLA EURO 2016.

“Kami tetap menjalani sesi latihan sebagaimana biasanya menyambut laga kontra Hungaria. Kami akan tetap bersikap kalem. Kami bakal mempelajari pola permainan bersama manager lantaran kami berniat untuk tampil mengesankan dan memiliki pertandingan yang sedap ditonton. Hal ini kami lakukan untuk menghibur para fans kami yang sudah setia mendukung kami di Prancis, dan kami ingin memberikan yang terbaik untuk negara kami juga,” jelas Origi.

“Secara umum, saya rasa di antara kami tidak ada yang diunggulkan dalam pertandingan nanti karena dalam sepakbola segalanya bisa terjadi, dan Anda hanya perlu keberuntungan untuk membawa langkah Anda lebih jauh. Tetapi kami juga harus menampilkan permainan bagus dan menunjukkan kualitas kami di atas lapangan dengan segala yang kami miliki. Kami hanya perlu tampil percaya diri. Pertandingan nanti akan berjalan sangat menarik, dan tentu saja kami berharap dapat mengalahkan mereka, dan lolos ke babak perempatfinal Piala Eropa 2016,” pungkas pemain yang membela klub Liverpool itu, seperti disadur AGEN BOLA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas