Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Prediksi Strategi & Starting Line Up Inggris di Piala Eropa 2016

AGEN BOLA EURO 2016!AGEN BOLA EURO 2016 – Tidak dapat disanggah, Tim Nasional Inggris memang merupakan salah satu kandidat terkuat menjadi kampiun di turnamen UEFA Euro 2016 yang akan diselenggarakan di Prancis. Roy Hodgson selaku manager Inggris memang begitu diuntungkan karena memiliki skuad hebat dengan perpaduan para pesepakbola belia dan senior di dalamnya. Kendati faktanya demikian, namun pertanyaannya adalah, dapatkah Skuad Tiga Singa memenuhi harapan dari para pendukung setia mereka untuk menjadi yang terbaik di turnamen empat tahunan antarnegara Eropa tersebut?

The Three Lions yang saat ini lebih banyak opsi lantaran dapat menerapkan skema 4-3-3 atau menggunakan formasi 4-4-2 dalam gaya brilian yang menempatkan Wayne Rooney berada persis di belakang dua bomber. Metode itu pun terbukti ampuh saat kalah 2-0 sebelum akhir menyudahi pertandingan dengan meraih kemenangan 3-2 atas Tim Nasional Jerman pada pertandingan uji coba yang terjadi pada tiga bulan lalu.

Tim ‘kuda hitam’ Premier League, Tottenham Hotspur pun diperkirakan akan menjadi sebuah klub yang paling banyak menyodorkan personelnya ke dalam starting line up Inggris. Pemain-pemain macam Harry Kane dan Dele Alli bisa jadi bakal menjadi juru gedor bagi tim besutan Roy Hodgson tersebut, seperti dikabarkan AGEN BOLA EURO 2016.

Sektor serang memang bisa dikatakan adalah kekuatan terbesar yang dimiliki oleh Inggris dalam turnamen Piala Eropa 2016. Jamie Vardy dan Kane total telah membukukan 49 gol dikancah Premier League sepanjang musim 2015-2016 bersama klub mereka masing-masing. Ditambah lahi dengan pemain muda Manchester United, yakni Marcus Rashford, yang mana akan selalu siap tampil di lini depan tim jika diperlukan. Belum lagi dengan keberadaan Daniel Sturridge yang juga siap menabar ancaman jika tim tengah buntu.

Di sisi lainnya, Rooney selaku kapten bakal diperankan di posisi mana memang masih belum jelas karena hal ini cukup membingungkan sang pelatih Roy (Hodgson). Banyaknya bomber-bomber jempolan di sektor penyerangan pun membuat penyerang veteran Setan Merah itu diperkirakan akan digeser sedikit ke belakang atau berdiri persis di belakang dua penyerang. Pilihan lainnya, dapat memberi peran kepada sang pemain di posisi sebagai pemain tengah yang menyuplai bola untuk pemain depan sebagaimana yang dipraktekkan oleh Louis Van Gaal di skuad The Red Devils.

Barisan pertahanan pun menjadi titik terlemah yang mesti diwanti-wanti oleh Hodgson. Gary Cahill dan Chris Smalling menjadi dua sosok bek yang kerap melakukan kesalahan bodoh. Masyarakat pun masih mempertanyakan soal keputusan manager 68 tahun silam tersebut yang hanya menyertakan tiga pemain belakang sentral, kendati Danny Rose juga dapat diperankan di pos tersebut, sebagaimana AGEN BOLA EURO 2016 memperkirakannya.

Berhadapan dengan lawan macam Wales, Rusia, dan Slovakia yang tergabung dalam Grup B di turnamen Piala Eropa 2016, Harry Kane dan kawan-kawan pun diperkirakan akan dengan mudah melenggang ke babak selanjutnya. Inggris sendiri ingin membinasakan kutukan yang selama ini ditujukan kepada mereka karena selalu bermain buruk apabila tampil di ajang bergengsi seperti Piala Dunia dan Eropa.

Inggris diprediksi akan menggunakan skema 4-3-3 yang berisikan:

Joe Hart (kiper)
Gary Cahill (bek)
Chris Smalling (bek)
Kyle Walker (bek)
Nathaniel Clyne (bek)
Ross Barkley (gelandang)
James Milner (gelandang)
Dele Alli (gelandang)
Wayne Rooney (gelandang)
Harry Kane (penyerang)
Jamie Vardy (Penyerang)

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas