Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Rashford Layak Perkuat The Three Lions di Euro 2016

AGEN BOLA EURO 2016AGEN BOLA EURO 2016 – Sang peracik strategi Tim Nasional Inggris, yakni Roy Hodgson, menegaskan bahwa bomber belia milik klub kebesaran Manchester United, sebut saja Marcus Rashford, layak untuk menjadi bagian dari skuad Tim Nasional Inggris yang akan tampil di ajang Piala Euro 2016 pada musim panas nanti. Akan tetapi, perihal tersebut baru dapat terwujudkan apabila pesepakbola muda berusia 18 tahun itu mampu menampilkan performa memukau di tiga laga uji coba bersama timnas dengan menghadapi Turki, Australia, dan Portugal menyambut event empat tahunan yang akan diselenggarakan di Prancis tersebut.

Rashford sendiri sudah dipastikan akan ikut meramaikan daftar 26 nama pemain yang berpotensi besar untuk diberangkatkan ke Prancis pada musim panas 2016 mendatang yang akan tampil di ajang Piala Euro 2016. 26 nama-nama yang mengisi daftar tersebut rencananya bakal dikurangi menjadi 23 nama sebelum gelaran sepakbola terakbar antarnegara dalam kawasan Benua Biru dimulai pada 10 Juni 2016 annti.

Sang pemain sudah menyumbang tujuh gol semenjak melakukan debutnya bareng klub bermarkas di Old Trafford tersebut pada bulan kedua tahun 2016 lalu. Rashford sendiri memang dapat dikatakan adalah sesosok dari lima penyerang yang bakal menjadi mesin gol Skuad Tiga Singa yang bakal bersaing Daniel Sturridge, Wayne Rooney, Jamie Vardy, dan Harry Kane, sebagaimana dimuat AGEN BOLA EURO 2016.

“Dia (Marcus Rashford) dapat dikatakan adalah salah satu kompetitor bagi rekannya. Dia memiliki segalanya untuk melakukan persaingan dengan rekan-rekan setimnya di lini depan tim yang memiliki nama besar. Saya rasa dirinya memang layak untuk dipanggil dan mempunyai kesempatan untuk memperlihatkan kepada semua orang mengenai apa yang dapat dia berikan untuk Tim Nasional Inggris,” terang Hodgson.

“Saya yakin di masa yang akan datang ia pasti bakal sukses besar apabila dirinya mampu meningkatkan penampilannya yang jauh lebih baik dari sekarang ini. Dia juga punya kesempatan untuk meminggirkan sejumlah nama besar lainnya dan tentunya ia juga akan membuat saya kebingungan dalam menentukan siapa yang layak menjadi starter di laga resmi Inggris pada pembuka kontra Rusia nanti,” demikian pernyataan Hodgson dalam sebuah wawancara yang dilakukan AGEN BOLA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas