Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Schweizer Nati Ingin Cetak Sejarah Baru di Turnamen Internasional

AGEN BOLA EURO 2016!AGEN BOLA EURO 2016 – Punya pemain-pemain terbaik sepanjang sejarah tim membuat Tim Nasional Swiss difavoritkan bakal melenggang dengan mulus ke fase knock-out UEFA Euro 2016. Akan tetapi, ternyata kondisi itu diyakini oleh banyak kalangan bukanlah sebuah jaminan bahwa mereka akan dengan mulus lolos dari Grup A di turnamen Euro 2016 lantaran selama ini, Schweizer Nati -julukan Swiss- selalu gagal memetik di atas satu kemenangan.

Di laga pembuka melawan Albania yang digelar pada Sabtu 11 Juni 2016, Swiss sukses memenangi pertandingan via skor tipis, yakni 1-0. Apabila Xherdan Shaqiri dan kawan-kawan sukses memenangi laga kedua melawan Rumania yang akan digelar pada Rabu 15 Juni 2016, malam WIB nanti, maka Swiss bukan hanya sukses mengklaim satu tiket untuk tampil di babak 16 besar Piala Eropa edisi 2016 ini, namun mereka juga sukses membuat sejarah baru di dunia sepakbola.

Sang peracik strategi Swiss, yakni Vladimir Petkovic, dengan gagah menyatakan bahwa tim besutannya tersebut bakal mengukir sejarah baru dalam dunia sepakbola di negara mereka. Kendati demikian, pelatih berusia 52 tahun itu percaya bahwa calon lawan mereka, Rumania, bukanlah lawan yang dapat diremehkan karena mereka merupakan lawan yang mampu menyulitkan tim mana pun. Khususnya saat mereka mampu melakukan penyerangan bertubi-tubi ke jantung pertahanan Prancis pada laga pembuka UEFA Euro 2016, sebagaimana dikutip AGEN BOLA EURO 2016.

“Mereka (Timnas Rumania) berpotensi untuk menyakiti Prancis dan saya pikir hal ini menjelaskan bahwa kami mesti melakukan sejumlah perbenahan terkait gaya bermain kami ketika menghadapi mereka. Di laga yang digelar pada Sabtu 11 Juni 2016, dini hari WIB, kami benar-benar begitu terkesan dengan penampilan mereka di atas lapangan ketika melakoni pertandingan pertamanya kontra tuan rumah Prancis,” sanjung Petkovic.

“Kami (Tim Nasional Swiss) hingga saat ini masih belum pernah memenangi lebih dari satu laga grup pada turnamen internasional, baik di ajang Piala Eropa maupun Piala Dunia. Melihat kondisi itu, kami semua sangat terdorong untuk mengukir sejarah baru untuk negara kami,” pungkas sang peramu taktik itu, seperti disadur AGEN BOLA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas