Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Seleccao das Quinas Bakal Didampingi Islandia Untuk Melenggang ke Babak 16 Besar Piala UEFA Euro 2016

AGEN BOLA EURO 2016@AGEN BOLA EURO 2016 – Ya, Tim Nasional Portugal memang bisa dikatakan memiliki nasib yang cukup baik setelah mengetahui hasil drawing dalam grup di turnamen UEFA Euro 2016. Berada di Grup F, Portugal hanya dipertemukan dengan negara-negara yang tidak begitu diperhitungkan di setiap turnamen internasional, sebut saja mereka adalah Austria, Hungaria, dan Islandia.

Austria sendiri memang mampu keluar sebagai pemimpin klasemen pada babak kualifikasi dalam Grup G UEFA Euro 2016 dengan membukukan sembilan kali kemenangan dan raihan satu kali imbang dalam sepuluh laga yang tersedia. Raihan tersebut dapat dikatakan sangat mengagumkan karena tanpa menelan satu pun kekalahan.

Akan tetapi, pada pertandingan persahabatan yang mereka lakoni terakhir kalinya, Austria secara mengejutkan takluk di tangan tim yang tidak ikut ambil bagian dalam turnamen UEFA Euro 2016 ini, sebut saja Belanda, dengan hasil akhir 2-0 tanpa balas. Pada beberapa waktu lalu sebelum berhadapan dengan tim asal Negeri Kincir Angin tersebut, David Alaba dan kawan-kawan juga takluk di tangan Turki di laga persahabatan yang terjadi pada akhir Maret tahun ini.

Sebab itulah, AGEN BOLA EURO 2016 yang juga merupakan pengamat sepakbola Eropa coba memberikan pandangannya terkait negara-negara mana yang memiliki peluang paling besar untuk lolos dari Grup F. Ya, sang pengamat pun lebih mencalonkan Islandia sebagai pendamping Seleccao das Quinas -julukan Timnas Portugal- untuk melenggang ke babak 16 besar Piala UEFA Euro 2016. Pasalnya, skuad Islandia saat ini dihuni oleh pemain yang cukup terkenal pada diri Alfred Finbogasson (Augsburg) dan Glyfi Sigurdsson (Swansea City).

Berkat kehadiran kedua sosok tersebut, Islandia sukses menempati peringkat kedua di akhir laga dalam babak kualifikasi Grup A Piala Eropa 2016 dengan mengungguli tim-tim yang jauh lebih difavoritkan macam Belanda dan Turki. Sebab itulah, Islandia memiliki peluang yang cukup besar untuk mendampingi Portugal dalam kepemimpinan Cristiano Ronaldo untuk lolos ke fase knock-out.

“Mereka (Portugal) sama sekali tidak akan menemui kesulitan untuk melenggang ke fase knock out. Sedangkan negara yang berpotensi mendampingi Portugal ke babak 16 besar Piala Eropa 2016 adalah Islandia, karena mereka memiliki sejumlah pemain top dunia,” terang AGEN BOLA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas