Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Skuad Ayam Jantan Siap Buat Perhitungan Dengan Jerman!

AGEN BOLA EURO 2016!AGEN BOLA EURO 2016 – Salah satu pemain lapangan tengah Tim Nasional Prancis, sebut saja Moussa Sissoko, merasa sangat yakin bahwa timnya dapat menaklukkan Tim Nasional Jerman di babak empat besar dalam turnamen Euro 2016 yang berlangsung di Stade Velodrome, Marseille, pada Jumat 8 Juli 2016, dini hari WIB. Pemain milik Newcastle United itu menilai, Skuad Ayam Jantan punya banyak cara untuk menuntaskan dendam mereka kepada tim berjuluk Die Mannschaft tersebut.

Semata-mata untuk mengingatkan, pada gelaran pesta sepakbola terakbar antarnegara terakhir yang disertakan oleh Prancis, tepatnya pada Piala Dunia 2014 yang diselenggarakan di Brasil, tim berjuluk Les Bleus tersebut hanya mampu menapaki kaki mereka di babak delapan besar saja. Ironisnya, kesebelasan yang sukses menaklukkan Prancis kala itu adalah Tim Nasional Jerman yang berada di bawah penanganan Joachim Low.

Kala itu, Der Panzer – julukan Timnas Jerman – sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 1-0 melalui gol semata wayang yang diceploskan oleh Mats Hummels. Sebab itulah, pasukan yang diarsiteki oleh pelatih Didier Deschamps itu pun berkeinginan untuk membuat perhitungan dengan Jerman, berhubung negara dengan Ibu Kota Paris itu berisikan pesepakbola-pesepakbola nomor wahid seperti Paul Pogba, Dimitri Payet, dan Antoine Griezmann yang sedang berada pada permainan terbaiknya, sebagaimana dikutip AGEN BOLA EURO 2016.

Selain berisikan pesepakbola-pesepakbola top dunia, Prancis pun bakal mendapatkan dukungan secara penuh dari masyarakat setempat. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, sebagaimana yang telah diketahui, turnamen Euro 2016 ini sendiri memang digelar di Prancis. Dua fakta itu paling tidak sudah mendekatkan kans Les Bleus untuk memenangkan gelar juara Piala Eropa untuk yang ketiga sepanjang sejarah keterlibatan mereka di kejuaraan yang melibatkan negara-negara dalam kawasan Benua Biru tersebut.

“Tereliminasi di babak delapan besar Piala Dunia 2014 lalu bak mendapat mimpi buruk yang sangat sulit untuk dilupakan karena selalu melekat dalam pikiran kami. Sebab itulah, sekarang adalah waktu yang sangat tepat untuk membuat perhitungan dengan Jerman dan tentu saja kami akan menjadikan pertemuan nanti sebagai ajang balas dendam. Dengan begitu, kami baru bisa tidur dengan nyenyak alias melupakan pil pahit yang kami telan di Brasil pada dua musim lalu,” terang Sissoko, seperti dimuat AGEN BOLA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas