Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Suksesor Mathieu di Skuad Prancis Untuk Gelaran Euro 2016

AGEN BOLA EURO 2016@AGEN BOLA EURO 2016 – Salah satu pemain belakang tangguh milik klub kebesaran Barcelona, sebut saja Jeremy Mathieu, mesti mengubur dalam-dalam impiannya untuk tampil di Euro 2016 bersama Tim Nasional Prancis yang akan mulai digelar pada 10 Juni 2016 nanti. Peran pemain berusia 32 tahun itu pun akan diberikan kepada pemain bertahan tangguh milik klub kebesaran Olympique Lyon, yakni Samuel Umtiti.

Sepak terjang pemain veteran berpaspor Prancis tersebut bersama klub berjuluk Los Blaugrana di sepanjang perhelatan periode 2015-2016 ini memang tidak begitu baik. Di dua pertandingan terakhir Barca, si pemain yang bersangkutan itu pun tidak dapat tampil akibat cedera betis yang menimpanya. Pemain yang juga pernah merumput bersama Valencia itu pada beberapa waktu lalu memang sempat diprediksi akan bugar sebelum gelaran Piala Eropa 2016 yang diselenggarakan dinegaranya sendiri mulai digelar pada bulan depan, atau paling tidak sudah siap untuk laga perdana Prancis kontra Romania pada Jumat 10 Juni 2016 mendatang.

Merasa tidak ingin menanti satu hal yang belum tentu pasti karena waktu yang juga mepet, manager Prancis, Didier Deschamps akhirnya membuat pilihan final dengan meniadakan nama Mathieu yang sebelumnya terdaftar dalam skuad sementara Tim Ayam Jantan. Seluruh pendukung setia Prancis tidak perlu resah dengan keputusan yang diambil oleh sang pelatih, karena yang akan menjadi suksesor Mathieu adalah Umtiti yang juga dikenal sangat andal dalam menjaga benteng pertahanan tim, sebagaimana dimuat AGEN BOLA EURO 2016.

“Dia (Jeremy Mathieu) juga datang dalam perjumpaan Timnas yang diadakan di Clairefontaine pada Selasa (24-5-2016) waktu setempat, usai bermasalah pada ototnya, yang mana itu dideritanya pada betis sebelah kanannya,” demikian kicau pernyataan resmi Federasi Sepakbola Prancis (FFF).

“Kemajuan dari cedera yang dialami oleh Mathieu sekaligus hasil dari ronsen terakhir yang dilakukan oleh tim medis pun membuat pelatih Didier (Deschamps) menghapus namanya yang tercantum di dalam daftar 23 skuad Le Bleus yang tengah disiapkan untuk gelaran Euro 2016. Samuel Umtiti yang akan menjadi suksesornya di lini pertahanan Tim Nasional Prancis untuk Piala Eropa kali ini,” tutup pernyataan tersebut, seperti disadur AGEN BOLA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas