Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – The Dragons Tidak Gentar Terhadap Sulap Ibracadabra, Si Sosok Dari Luar Angkasa!

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016@AGEN BOLA EURO 2016 – Manager Tim Nasional Wales, yakni Chris Coleman, menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak gentar dengan teror yang akan dilancarkan oleh ujung tombak andalan Tim Nasional Swedia, sebut saja Zlatan Ibrahimovic. The Dragons -julukan Wales- bakal berhadapan dengan Swedia di laga uji coba menyambut gelaran UEFA Euro 2016 yang akan berlangsung di Stadion Friens Arena, Solna, pada akhir pekan ini.

Menghadapi Blagult -julukan Swedia- akan menjadi laga terakhir bagi Wales di laga uji coba sebelum berangkat ke Prancis dalam keterlibatan mereka di ajang gelaran UEFA Euro 2016 yang akan mulai digelar pada Jumat 10 Juni 2016. Wales sendiri tergabung dalam Grup B bersama Inggris, Rusia, dan Slovakia. Pada pertandingan pembuka dalam grup tersebut, Aaron Ramsey dan kolega-kolega akan menghadapi Slovakia di Bordeaux pada Sabtu 11 Juni 2016, malam WIB.

Walaupun hanya menggelar laga uji coba, Coleman pun tetap menuntut pasukannya untuk tampil secara sungguh-sungguh saat menjajal kekuatan Swedia. Si pelatih yang bersangkutan itu pun menyatakan bahwa para pasukannya sudah siap untuk menghentikan pergerakan penyerang andalan Swedia yang pada akhir musim kompetisi 2015-2016 ini memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint Germain (PSG), siapa lagi kalau bukan Zlatan Ibrahimovic, sebagaimana dilansir AGEN BOLA EURO 2016.

“Saya rasa di dalam skuad saya belum ada satu pun pemain yang pernah berhadapan dengan Ibrahimovic di atas lapangan hijau. Ashley Williams, Neil Taylor, Ben Davies, dan James Chester merupakan sosok pesepakbola yang berkarier dikancah Premier League. Hampir di setiap pertandingan di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Negeri Ratu Elizabeth, mereka selalu menghadapi ujung tombak ganas,” jelas Coleman.

“Dia (Zlatan Ibrahimovic) merupakan pemain yang berasal dari luar angkasa, namun hidup di bumi. Meski hidupnya yang sudah memasuki usia senja, namun ia masih sangat agresif, cepat, dan mampu membobol gawang lawan dari situasi yang tidak memungkinan sekalipun. Tendangannya sangat keras, ia juga bisa mencetak gol dengan kepalanya, dan memiliki dada yang bagus untuk mengontrol bola serta memiliki fisik yang sangat baik dan saya menganggap dia sebagai pesepakbola terkomplet. Ini bakal menjadi sebuah uji coba yang sangat bagus bagi pasukan saya, dan kami sama sekali tidak gentar untuk menghadapinya,” pungkas pelatih berusia 45 tahun itu, seperti dirangkum AGEN BOLA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas