Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Tim Prancis Generasi Sekarang Lebih Oke Ketimbang Skuad 1998 & 2000

AGEN BOLA EURO 2016!AGEN BOLA EURO 2016 – Salah satu pesepakbola legendaris Prancis, sebut saja Marcel Desailly, percaya Tim Ayam Jantan sekarang ini dapat memenangkan trofi juara dalam turnamen Euro 2016 yang akan digelar pada musim panas nanti. Sosok yang semasa aktif bermain pesepakbola berposisi sebagai pemain belakang tersebut pun membandingkan jika skuad yang dimiliki oleh Prancis sekarang ini jauh lebih hebat ketimbang tim yang berhasil menyatukan trofi Piala Dunia pada 1998 dengan Piala Euro dua tahun kemudian.

Tim berjuluk Les Blues yang saat ini tengah berada di bawah penanganan manager Didier Deschamps itu memang bisa dikatakan menjadi salah satu tim unggulan pada event empat tahunan dalam kawasan Benua Biru tersebut, walaupun Tim Nasional Prancis sendiri selalu tidak mampu menembus babak delapan besar di tiga periode terakhir. Tentu saja Prancis menjadi tim yang paling difavoritkan untuk memenangkan gelar juara Piala Eropa 2016 karena mereka akan bertindak sebagai tuan rumah dalam gelaran kali ini.

“Saya rasa untuk sekarang ini Prancis mempunyai tim yang sangat fantastis. Apabila kalian melihat dari segi individu, kalian bakal merasa takjub lantaran mereka mempunyai pasukan-pasukan elite. Kami mesti bisa memastikan kalau para pemain dapat bermain kompak dan berada pada puncak penampilan terbaik mereka,” terang Desailly, sebagaimana dikutip AGEN BOLA EUR O2016.

“Kemahiran para pemain untuk saling bekerja sama sebagai sebuah kesebelasan merupakan hal yang paling kami khawatirkan sejauh ini, namun terlepas dari itu mereka mempunyai sesuatu yang dapat diandalakan yaitu kualitas. Ya, bisa jadi kualitas yang dimiliki oleh mereka lebih baik ketimbang di era saya. Jika dilihat mereka memang lebih bagus dari segi individu. Mereka punya banyak kualitas yang mana kami tidak memilikinya,” tegasnya.

“Tentu saja kami berharap Paul Pogba berada dalam puncak performanya ketika tampil di ajang Piala Eropa 2016 nanti. Kami juga sangat berharap bisa melihat Antoine Griezmann menjelma menjadi sosok krusial bagi Tim Nasional Prancis. Kami berharap dapat melihat Raphael Varane menjadi sosok penting yang memimpin barisan pertahanan. Kesimpulannya adalah Varane mengisi benteng pertahanan untuk menunjukkan sikap kepemimpinan, Pogba diperankan di sektor lapangan tengah, dan Griezmann yang akan menjadi judu gedor Prancis,” tandas pria berusia 47 tahun itu, seperti dirangkum AGEN BOLA EURO 2016.

Prancis yang akan bertindak sebagai tuan rumah sendiri akan melakoni pertandingan pembuka melawan Rumania pada Jumat 10 Juni 2016, malam WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas