Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Tuan Rumah Bakal Gerakkan Tiga Puluh Ribu Petugas Keamanan Untuk Gelaran Piala Euro 2016

AGEN BOLA EURO 2016=AGEN BOLA EURO 2016 – Ajang perhelatan Piala Euro 2016 memang akan dilaksanakan kurang dari satu bulan lagi. Prancis yang akan bertindak sebagai tuan rumah pun terus saja melakukan perubahan agar dapat memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh negara yang bakal ikut terlibat dalam turnamen sepakbola akbar antanegara di kawasan Eropa tersebut. Salah satu bagian yang lebih menjadi sorotan yaitu mengenai keselamatan para pemain serta suporter yang datang ke Prancis untuk mendukung tim kesayangan mereka.

Sebelumnya, negara yang terkenal Menara Eiffel itu memang sempat mendapatkan teror dengan jenis bom dan serangan tersebut pun dilancarkan oleh sejumlah anggota militan ISIS. Sebab itulah, Prancis selaku tuan rumah pun dirumorkan bakal memobilisasikan sepuluh ribu penjaga keamanan guna memberi kenyamanan dalam jalannya pertandingan yang akan digelar pada musim panas 2016 nanti.

Penjagaan yang akan dilakukan bukan hanya sekadar dikawasan stadion saja, wacananya, sepuluh ribu penjaga keamanan bakal melakukan keliling kota untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh orang yang ada di negara tersebut. Terlepas dari hal tersebut, Presiden Prancis pun bakal menambah dua puluh ribu petugas lainnya yang terdiri dari bagungan tentara dan polisi, sebagaimana AGEN BOLA EURO 2016 mengutipnya dari beberapa sumber kenamaan Eropa.

Berdasarkan klaim dari kepala kepolisian asal Prancis, yakni Laurent Nunez, penjagaan yang bakal dilakukan bukan hanya berada di zona-zona stadion saja yang merupakan tempat berkumpulnya para pendukung dari seluruh penjuru dunia untuk menyaksikan tim kesayangan mereka bertanding, namun akan dilakukan di seluruh tempat.

“Penjagaan ini bukan hanya sekadar berada di tempat para pendukung serta stadion saja yang bakal kami lakukan, namun juga di seluruh tempat yang memungkinkan suporter berkumpul, misalnya restaurant maupun cafe,” tegas Nunez, seperti dirangkum AGEN BOLA EURO 2016.

Diprediksi terdapat sebanyak lima partai yang berpeluang besar mendapat teror bom yang akan dilakukan oleh anggota militan ISIS yaitu Ukraina versus Polandia, Jerman versus Polandia, Turki versus Kroasia, Inggris versus Wales, dan Inggris versus Rusia. Dalam lima pertandingan krusial itu, fans yang paling berpotensi mendapat serangan dari teroris adalah laga Inggris versus Wales.

Sekadar informasi, Prancis sendiri akan melakoni pertandingan perdananya kontra Rumania pada Jumat 10 Juni 2016, malam WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas