Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Tymoshchuk : Ukraina Tidak Takut Dengan Nama Besar Der Panzer

AGEN BOLA EURO 2016&AGEN BOLA EURO 2016 – Sang pemimpin Ukraina, yakni Anatoliy Tymoshchuk, menegaskan bahwa dirinya beserta kolega sama sekali tidak gentar dengan nama besar Jerman dan menyatakan sudah siap untuk menghadapi persaingan di Grup C Piala Eropa 2016. Kedua negara tersebut bakal berhadapan di Stade Pierre-Mauroy yang akan digelar pada Senin (13-6-2016) dini hari WIB.

Der Panzer – julukan Jerman – bertekad untuk memulai turnamen Piala Eropa 2016 ini dengan penampilan maksimal dan tentunya juga memetik kemenangan usai bermain jauh dari kata memuaskan di partai-partai uji coba pada beberapa waktu lalu. Beruntung, sebuah kemenangan via skor 2-0 yang diraih atas Hungaria di laga terakhir jelang berangkat ke Prancis bisa dibilang sedikit memberikan dorongan semangat terhadap kiprah Mario Gotze dan kolega-kolega di turnamen empat tahunan antarnegara Benua Eropa tersebut.

Tymoshchuk sendiri memang telah mengenal baik bagaimana gaya permainan yang biasanya diterapkan oleh pemain-pemain Jerman. Sebab, sang pemain pernah menghabiskan waktu selama empat musim tinggal di Jerman karena bermain untuk klub kebesaran Bayern Munich. Pemain berusia 37 tahun itu pun tahu dengan jelas bahwa Jerman mempunyai pemain-pemain berkualitas yang pastinya berada jauh di atas level Ukraina, seperti dilansir AGEN BOLA EURO 2016.

“Kami sudah mengetahui kekuatan yang dimiliki oleh Jerman dan kami juga sadar akan berhadapan dengan sang penguasa dunia dalam Olahraga Sepakbola. Namun, kami sudah mempersiapkan segalanya untuk menghadapi mereka dan kami sama sekali tidak gentar dengan mereka. Laga pertama selalu menjadi sesuatu yang sangat penting. Mungkin ini akan menjadi lebih sulit untuk mencuri tiga poin dari mereka, lantaran mereka tengah berada dalam penampilan terbaiknya,” jelas Tymoshchuk.

“Kami mesti fokus sepenuhnya terhadap permainan kami sendiri dan tidak memikirkan hal lain, selain berpikir untuk mengalahkan Jerman di laga pembuka nanti. Para pemain kami sudah sangat siap untuk menghadapi tim kuat macam Jerman. Kini, kami jauh lebih percaya diri, karena penampilan kami di atas lapangan meningkat jauh lebih baik ketimbang beberapa musim lalu yang tidak pernah diperhitungkan di setiap turnamen,” tegas pemain berusia 37 tahun itu, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas