Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA EURO 2016 – Upaya Timnas Republik Irlandia Gunakan Jasa Vardy Berujung Kehampaan!

AGEN BOLA EURO 2016AGEN BOLA EURO 2016 – Ya, Tim Nasional Republik Irlandia dikabarkan sudah melancarkan sebuah upaya yang terbilang cukup nyeleneh yaitu mencari tahu apakah pemain fenomenal Premier League musim ini, Jamie Vardy dapat memperkuat negaranya yang akan tampil di ajang Piala Euro 2016 atau tidak. Perihal tersebut diutarakan langsung oleh staf kepelatihan tim yang bermarkas di Croke Park tersebut, sebut saja Steve Guppy.

Vardy memang menjadi salah satu sosok yang sangat penting dalam mengantarkan klubnya, Leicester City, menjadi kampiun Premier League edisi 2015-2016 ini. Pemain berpaspor Inggris itu mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 22 kali dalam 34 penampilannya bersama Leicester di arena Premier League dan menjadi pencetak gol terbanyak kedua setelah ujung tombak Tottenham Hotspur, yakni Harry Kane.

Berkah penampilan apiknya tersebut, Vardy pun sempat mendapat kejutan yang tidak pernah terduga sebelumnya yaitu memperkuat Tim Nasional Inggris dalam pertandingan-pertandingan uji coba dan tentunya di ajang kualifikasi Piala Euro 2016 ini. Guppy menguraikan, sang peracik strategi The Boys in Green, Martin O’Neill, memerintahkan dia untuk mencari tahu asal usul pesepakbola berusia 29 tahun itu pada tahun 2014 silam, sebagaimana dimuat AGEN BOLA EURO 2016.

Nasib nahas bagi Republik Irlandia dan O’Neill, pencarian Guppy mengenai dasar atau konteks Vardy pun berujung hasil yang tidak memuaskan. Pemain pemilik nama lengkap Jamie Richard Vardy tersebut pun dapat dipastikan akan memperkuat Skuad Tiga Singa untuk tampil di Piala Dnua Mini 2016 yang akan diselenggarakan di Prancis tersebut.

“Sebuah pekerjaan yang diberikan oleh dia (Martin O’Neill) kepada saya ialah menyelidiki apakah sang bomber merupakan keturunan Republik Irlandia atau tidak. Sayangnya, dari hasil penyelidikan tersebut, saya sama sekali tidak menemukan adanya darah Irlandia yang dimiliki oleh Vardy, dan hal ini pun memupuskan harapan kami yang ingin mengginakan jasanya pada musim panas 2016 nanti,” pungkas Guppy, yang disadur situs resmi AGEN BOLA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas