Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Fabinho Menuju ke Old Trafford, Rojo Berlabuh ke Les Rouge et Blanc!

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Sang peramu taktik anyar Manchester United, yakni Jose Mourinho, digadang-gadang masih memiliki keinginan untuk memboyong bek sayap kanan sebelum jendela transfer musim panas 2016 ini resmi ditutup pada 31 Agustus 2016. Pelatih berpaspor Portugal itu dirumorkan tertarik untuk mendatangkan pemain belakang tangguh milik klub kebesaran AS Monaco, sebut saja Fabinho, dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana disitat Bleacher Report, Kamis 25 Agustus 2016, manager berusia 53 tahun itu bahkan bersedia untuk melego salah satu pemain belakangnya, yakni Marcos Rojo, ke klub berjuluk Les Rouge et Blanc tersebut, yang bertepatan juga tertarik kepada pemain pemilik nama lengkap Faustino Marcos Alberto Rojo tersebut.

Seperti yang diwartakan situs resmi AGEN BOLA, Kamis 25 Agustus 2016, pemain dengan nama lengkap Fabio Henrique Tawares tersebut benar-benar tertarik untuk mencicipi suasana spektakuler ala Premier League. Klub raksasa Prancis itu sendiri rumornya memang memiliki perjanjian khusus bersama pemain belakang Tim Nasional Brasil tersebut. Ya, apabila klub yang bermarkas di Stade Louis II tersebut dapat melenggang ke babak penyisihan Grup Liga Champions edisi 2016-2017 ini, maka si pemain yang bersangkutan itu akan diperbolehkan untuk meninggalkan klub di bursa transfer musim kali ini. Hal tersebut telah terealisasikan, di mana klub yang berada di bawah penanganan pelatih Leonardo Jardim berhasil menghentikan langkah Villarreal di ajang Liga Champions ketika bertemu di babak playoff.

Setan Merah – julukan Manchester United – rumornya bersedia membayar dana sebesar 22 juta poundsterling supaya pihak Monaco luluh dan siap untuk melepas Fabinho dalam waktu dekat ini. Sebagai pemulus, klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut juga bersedia memberikan Rojo yang dikabarkan memiliki gaya permainan yang tidak disenangi oleh pelatih berjuluk The Special One tersebut. Bertepatan, Monaco juga bersedia menjanjikan satu tempat inti di skuad mereka untuk mengarungi musim kompetisi League One edisi 2016-2017 ini.

Kembali ke Manchester Merah, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut juga digadang-gadang bakal melego Matteo Darmian apabila Fabinho jadi bergabung bersama mereka. Untuk diketahui, nantinya pemain belakang berusia 22 tahun itu hanya memiliki satu pesaing untuk memperebutkan satu tempat di pos bek kanan, yakni Antonio Valencia, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas